You are here
Geger..!!! Warga Samosir Tewas Terkapar di Perumahan Medan Hill Kota Medan 

Geger..!!! Warga Samosir Tewas Terkapar di Perumahan Medan Hill

Topmetro.News – Perumahan Medan Hill Kutalimbaru sontak geger Selasa (3/7/2018). Pasalnya seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terkapar. Mayat laki-laki yang berumur 60 an tahun itu awalnya dikira warga Perumahan Medan Hill sedang tertidur pulas, namun setelah dipastikan, ternyata sudah meregang nyawa. Korban disebut-sebut warga asal Kabupaten Samosir.

Tak pelak lagi, warga yang bermukim di Perumahan Medan Hill, Dusun I Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru tiba-tiba geger.

Informasi yang didapat, mayat pria itu kali pertama kali diketahui warga bernama Agung dan Safril. Saat itu kedua warga ini mengira korban sedang tertidur pulas. Selanjutnya keduanya mencoba mendekati, namun korban tidak bergerak lagi. Mereka pun memberitahukannya kepada Kepada Dusun I bernama Wagino. Oleh Kepala Dusun I, langsung memberitahukannya lagi ke Kades Lau Bakeri, Adir Ginting. Kades ini pun mengabari peristiwa ini ke Polsek Kutalimbaru.

Tim Identifikasi Bawa Mayat ke RS Bhayangkara

Tidak lama berselang, tim inafis dari Polrestabes Medan datang melakukan identifikasi dan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum.

Korban Disebut Marga Malau, Warga Samosir

Menurut informasi dari warga, bernama Torang Panjaitan, korban datang ke Perumahan Medan Hill sekitar 15 Juni 2018 lalu. Saat itu korban mengaku bermarga Malau asal Samosir.

“Sudah pernah kami suruh dia pulang ke Samosir, namun dia gak mau menjawab,” kata Torang.

Senin (2/7/2018), lanjut Torang, dirinya dan abangnya Pungkah Panjaitan mendatangi korban pada malam sekira pukul 22.00 wib.

“Malam itu kami masih bincang, dia masih bisa bicara dan sehat-sehat saja. Waktu diajak makan, oleh alm tidak mau. Lalu Pungkah berkata dalam bahasa batak “Mate ma annon ho molo so mangan” (Kamu bisa mati kalau tidak makan), namun alm tidak menjawab,” kenang Pungkah.

Sementara Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika ditanyai seputar kasus ini membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas.(tm08)

85 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment