Kantor Leasing Mandiri di Medan Terbakar, Diduga Nasabah Bakar Diri

leasing mandiri terbakar

topmetro.news – Kantor leasing Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad, Kelurahan Tanjung Sari, Medan, terbakar pada Jumat (20/7/2018) siang.

Peristiwa ini terjadi diduga akibat salah seorang nasabah yang mencoba membakar dirinya, dikarenakan tak terima mobilnya ditarik pihak leasing.

Salah seorang saksi di sekitar lokasi, Yudhi menuturkan kejadian itu sangat cepat. Dirinya sempat mendengar teriakan kebakaran dari dalam gedung.

“Ada yang teriak kebakaran bang. Pas kuliat, asap hitam sudah hampir menutupi gedung. Kabar-kabarnya ada nasabah yang mencoba bakar diri karena tak terima mobilnya ditarik,” ucapnya di lokasi kejadian.

Yudhi juga mengatakan ada beberapa korban luka bakar yang sudah dibawa ke rumah sakit.

“Ada tadi korbannya dibawa keluar dari dalam gedung, langsung dilarikan ke rumah sakit. Gak tahu pasti bang, tapi lebih daripada dua,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengaku timnya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kebakaran kantor leasing Mandiri tersebut.

“Ada empat orang yang menjadi korban dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit. Diduga pembakaran dilakukan oleh nasabah. Kita masih belum bisa memintai keterangan dari korban karena saat ini masih dirawat,” terang Yasir.(TM/RED)

Related posts

Leave a Comment