You are here
Liga Eropa CSKA Moscow vs Arsenal 13 April 2018 Olahraga 

Liga Eropa CSKA Moscow vs Arsenal 13 April 2018

topmetro.news – Arsenal ingin memperpanjang kemenangan beruntun mereka dan menjaga peluang mereka melaju ke babak semifinal Liga Eropa. Bertandang ke markas CSKA Moscow dalam leg kedua Liga Eropa berlangsung, Jumat (13/4) dinihari WIB di stadion VEB Arena, Arsenal tetap menurunkan skuat terbaiknya.

CSKA Moskow ketika melakukan leg pertama Liga Eropa dengan memiliki difisit gol atas Arsenal 4-1 di markas The Gunners Stadion Emirates pekan lalu, akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang balas dendam.

CSKA Moskow menindaklanjuti hal ini dengan kehilangan 2-1 di kandang sendiri atas Dinamo Moskow juga, hasil yang membuat mereka terpaut delapan poin dari posisi teratas di Liga Utama Rusia. Apa yang dulu tampak seperti musim yang sangat menjanjikan kini berubah menjadi kekecewaan.

Datang Untuk Menang

Arsenal datang ke markas CSKA Moscow untuk kemenangan, tetapi mereka telah  melihat pada pertandingan terakhir yang  mengesankan. Arsene Wenger kemungkinan telah menepis isu terburuk dalam karir manajer. Meraih empat dari 14 pertandingan pembukaannya pada 2018 dan kalah empat kali berturut-turut pada Februari. Untungnya bagi Emirat yang setia terhadap Wenger.

The Gunners mengalahkan Southampton 3-2 di rumah pada hari Minggu untuk membuat enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, lari yang mencakup dua kali lipat atas AC Milan dan kemenangan mereka 4-1 atas CSKA Moscow akhir pekan lalu. Mereka memiliki rekor yang cukup mengesankan jauh dari rumah di Liga Europa musim ini.

Arsenal telah memenangkan empat dari lima perjalanan mereka dalam kompetisi, dan sementara beberapa dari oposisi itu cukup lemah menang 2-0 mereka atas Milan adalah kinerja yang sangat baik. Tambahkan itu ke catatan rumah CSKA Moscow di Eropa dan Arsenal akan mulai merasa percaya diri.

CSKA Moscow kalah saat menjamu Lyon di pertandingan kandang Liga Eropa terakhir mereka, dan di fase grup Liga Champions mereka kalah dari Manchester United dan Basel di kandang sendiri. Ini, dikombinasikan dengan kebangkitan Arsenal baru-baru ini.

Tuan rumah telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, dan dengan Arsenal kebobolan dalam tujuh dari sepuluh perjalanan terakhir mereka, kemenangan Arsenal dan Kedua Tim untuk Mencetak terlihat taruhan yang bagus juga, bersama dengan prediksi skor 2-1 yang benar .

Pierre-Emerick Aubameyang tidak memenuhi syarat untuk bermain di Liga Eropa setelah transfer Januari, dan itu menghilangkan semua spekulasi mengenai apakah dia atau Alexandre Lacazette akan lebih disukai di lini depan. Dengan Lacazette kembali dalam keributan kami mengharapkan dia untuk menemukan gawang lagi, dan setelah mencetak dua gol di satu-satunya penampilan Liga Eropa musim ini minggu lalu.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Head to Head Pertandingan CSKA Moscow vs Arsenal :

[06/04/18] Arsenal 4 – 1 CSKA

[02/11/06] Arsenal 0 – 0 CSKA

[17/10/06] CSKA 1 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow :

[09/04/18] CSKA 1 – 2 Dinamo Moscow

[06/04/18] Arsenal 4 – 1 CSKA

[01/04/18] Rostov 1 – 2 CSKA

[25/03/18] CSKA 4 – 0 Ryazan

[16/03/18] Lyon 2 – 3 CSKA

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

[08/04/18] Arsenal 3 – 2 Southampton

[06/04/18] Arsenal 4 – 1 CSKA

[01/04/18] Arsenal 3 – 0 Stoke City

[16/03/18] Arsenal 3 – 1 Milan

[11/03/18] Arsenal 3 – 0 Watford

Prediksi Kemenangan

POIN 1 : 0
GOL   1 – 0

Prediksi Susunan Pemain CSKA Moscow vs Arsenal

CSKA Moscow (3-1-4-2) : Akinfeev; Ignashevich, V.Berezutski, A.Berezutski; Wernbloom; M.Fernandes, Golovin, Dzagoev, Nababkin; Vitinho, Zhamaletdinov.

Arsenal (3-4-2-1) : Cech; Koscielny, Mertesacker, Kolasinac; Wilshere, Elneny, Xhaka, Ramsey; Mkhitaryan, Ozil; Aubameyang.

187 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment