You are here
Lionel Messi Raja di Piala Raja Spanyol Olahraga 

Lionel Messi Raja di Piala Raja Spanyol

TOPMETRO.NEWS – Lionel Messi Raja di Piala Raja Spanyol! Setidaknya dua gol Lionel Messi ke gawang Celta Vigo yang akhirnya membawa Barcelona menang telak 5-0 dalam laga leg kedua babak 16 Copa del Rey menunjukkan kedigdayaan mega bintang asal Argentina ini di Piala Raja Spanyol itu. Dengan kedua gol itu, kini Messi telah menciptakan 24 gol untuk Blaugrana hanya dalam 14 penampilan terakhir di kancah Piala Raja. Pantaslah Lionel Messi Raja di Piala Raja Spanyol.

Sekadar diketahui, Messi tampil inpresid bersama Barcelona Jumat dinihari WIB 12 Januari 2018 setelah mencetak sepasang gol plus satu assist guna membawa El Barca menggulung Celta Vigo 5-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou.

Dengan begitu, skuat Ernesto Valverde berhak melangkah ke fase perempat-final dengan kemenangan agregat 6-1.

Tentu saja Messi kembali mendapat pujian. Kali ini dilontarkan oleh bek kiri Barca Jordi Alba yang menyanjung setinggi langit untuk kapten tim nasional Argentina tersebut.

“Adalah sebuah kemewahan memiliki Leo dalam tim, dia yang terbaik dalam sejarah,” ucap Alba kepada Gol Television.
Alba sendiri menjadi salah satu personel Barcelona yang bersinar selain Messi saat melibas Celta. Kedua gol Messi berasal dari assist Alba, sementara Messi sendiri kemudian “membalas budi” dengan mengirimkan sebuah assist cantik yang dikonversi Alba menjadi gol ketiga Barca.

“Kami selalu saling mencari satu sama lain untuk mencetak gol dan hari ini kami berhasil melakukannya dua kali,” tutur mantan pemain Valencia ini.

Level Spektakuler

“Saya berharap kami memiliki Leo untuk waktu lama, dia telah berada di level spektakuler selama 12 tahun. Kami berharap dia akan terus menampilkan performa ini dan berharap fans akan menikmatinya,” tandasnya.

Teranyar, Messi harus bertahan di Camp Nou, lantaran dirinya baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2021 mendatang.(tmn)

sumber: poskota

1,784 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Berita Lainnya

Leave a Comment