Lipstik, Kosmetik Wajib Kirana Larasati

TOPMETRO.NEWS – Setiap wanita tentu ingin terlihat menarik setiap saat dalam kesempatan apapun. Ini pula yang diakui aktris cantik Kirana Larasati, yang selalu ingin terlihat segar.

Wanita berusia 29 tahun tersebut mengatakan bahwa untuk terlihat segar, dia selalu memulaskan sedikit make-up meskipun tidak sedang bekerja. Itu lantaran make-up membuatnya merasa lebih percaya diri.

Adapun make-up wajib yang dia terapkan adalah lipstik. Dia memilih produk tersebut untuk membuat bibirnya lebih cerah.

“Kalau make-up buat aku yang wajib lipstik kali ya karena bibir aku gelap. Agar terlihat natural dan itu aku pilih warna pink coral karena pas banget untuk bibir aku,” ujar Kirana dilansir dari VIVA.co.id.

Bintang film Purple Love ini menuturkan bahwa penerapan blush on juga merupakan hal wajib untuk menyegarkan penampilannya. Sementara untuk eyeshadow, dia jarang menerapkan dan tergantung suasana hati atau acara yang dihadiri.

Untuk terlihat lebih sederhana, ibu satu anak ini memilih produk yang praktis. Di mana produk itu bisa diaplikasikan menjadi blush on, eyeshadow dan lipstik.

“Paling aku suka beli make-up yang bisa di pakai untuk bibir, blush on dan eyeshadow. Itu simpel dan praktis buat make-up sehari-hari,” ucap dia.

Sementara saat olahraga, dia sangat membutuhkan pelembap karena kulitnya jenis kering. “Otomatis kalau berolahraga itu kan lebih sering berkeringat dan wajah aku tipe nya cenderung lebih kering. Jadi aku sangat butuh pelembap,” ujar Kirana.

Dia menuturkan bahwa tidak hanya pelembap, tabir surya pun sangat wajib untuk melindungi wajahnya dari sengatan sinar matahari. Dia juga memakai sedikit pelembap bibir agar bibirnya tetap terlindungi dengan baik. Setelah berolahraga, dia segera mencuci wajahnya dan mengaplikasikan ulang pelembap tersebut.(TMN)

 

Related posts

Leave a Comment