LUNA V Lite, Smartphone Fullscreen Dibanderol Rp1 Jutaan

smartphone Fullscreen

topmetro.news – Mengawali tahun 2018, LUNA memperkenalkan V Lite yang mengandalkan spesifikasi dan teknologi yang sedang tren akhir-akhir ini, yakni layar Fullscreen IPS HD+. Kebanyakan smartphone Fullscreen dipatok dengan harga relatif tinggi sekitar Rp3,5 jutaan.

LUNA V Lite menyelesaikan masalah tersebut dengan membanderol Rp1,7 jutaan. Layarnya Fullscreen rasio 18:9 diklaim memiiki kualitas yang sama dengan ponsel pintar yang dibandrol harga tinggi.

Pabrikan memiliki strategi demi menekan harga namun mempertahankan kualitas yang ada. Seperti memotong margin dan mengefisienkan operasional pemasaran, sehingga banyak dana yg bisa dihemat dan difokuskan ke produk.

“Kita tidak menjual brand ambassador kepada konsumen, tetapi kita betul-betul menawarkan smartphone dengan spesifikasi unggul yang lebih bermanfaat untuk konsumen” ujar Suryadi Willim, Manager Marcomm LUNA Indonesia, melalui keterangan resminya.

Secara keseluruhan spesifikasi yang ditawarkan LUNA V Lite juga tidak setengah-setengah. ponsel dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Terdapat teknologi finger print yang dapat memudahkan pengguna. Dari segi dapur pacu, LUNA V Lite dibekali RAM 2GB, ROM 16GB.

Gelontorkan Dana Rp1 Triliun

Sementara itu, LUNA telah sepakat menggelontorkan dana sebesar Rp1 triliun di Indonesia. Rencananya, dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan infrastruktur, pelatihan SDM, dan pengembangan produk. Pabrikan menargetkan dalam tiga tahun kedepan dapat menguasai pasar 20 persen.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment