You are here
Majelis Taklim Medan Marelan Tepung Tawari Musa Rajekshah Info Metro 

Majelis Taklim Medan Marelan Tepung Tawari Musa Rajekshah

topmetro.news – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang unggul dalam versi hitungan cepat di tepung tawari oleh jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Medan Marelan, pada Kamis (5/7/2018).

Acara yang digelar di kediaman Ketua BKMT Medan Marelan Ustadzah Hj. Asiyah di Jalan Kapten Rahmad Budin, Kelurahan Terjun sebagai rasa syukur unggulnya pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajek Shah Pada Pilgubsu 27 Juni 2018 lalu versi hitungan cepat.

“Insya Allah, jamaah BKMT total memenangkan calon Muslim-Muslim,” kata Ustadzah Hj.Aisyah,

Sementara itu Ustad H Dr Ardiansyah LC MA dalam tausiyahnya mengatakan, menangnya Edy-Ijeck pada Pilgubsu kemarin adalah ridho Allah SWT.

Menurutnya, berjuang dan tidak berjuang maka manusia tetap akan wafat, namun dengan adanya perjuangan maka akan menjadi amal sholeh di Yaumil Mashar.

“Berjuang kita wafat, sedangkan tidak berjuangpun wafat. Lebih baik mana wafat dalam berjuang atau tidak,” ungkap Ustad H Dr Ardiansyah yang juga menjabat sebagai Sekretaris MUI Sumut.

Sedangkan dalam sambutannya, Musa Rajekshah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan para jamaah yang ikut berjuang memenangkan pasangan Edy-Ijeck.

Ijeck sapaan akrabnya juga meminta doa restu dan perjuangan bersama dalam menjalankan amanah dalam roda pemerintahan nanti.

“Mari kita sama berdoa dalam amanah menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.(TM/REL)

96 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment