You are here
Makan Bakso Vario Lewong, Warga Delitua Meradang Kota Medan 

Makan Bakso Vario Lewong, Warga Delitua Meradang

Topmetro.News – Makan bakso Vario lewong. Begitulah nasib apes yang dialami Uzeir Nasution (48) warga Jalan Besar Delitua Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Delitua. Lagi asyik makan bakso Vario lewong, begitu laporan korban ketika mendatangi kantor Polisi Kamis (30/8/2018).

Kepada Topmetro.News korban bersama anaknya Muhammad Iqbal (17) mengaku mereka berangkat dari rumah menuju bakso “Pendek” di Jalan Besar Delitua samping Gang Utama. Sampainya di sana, korban dan anaknya masuk ke dalam untuk menikmati bakso yang mereka pesan.

Makan Bakso Vario Lewong, Si Korban pun Panik

Tapi sial, setengah jam makan bakso, korban dan anaknya yang hendak pulang ke rumah kaget. Bagaimana tidak, setibanya di lokasi parkir, anak korban melihat sepedamotor ayahnya tidak ada lagi di tempat itu. Kemudian Muhammad Iqbal memberitahukan kepada ayahnya yang saat sedang membayar di kasir. Honda vario BK 5470 AHQ milik mereka sudah raib, tidak ada lagi di parkiran.

Korban pun mengetahui sepedamotornya hilang, sempat kalang kabut berusaha mencari di sekitar lokasi. Korban pun sempat bertanya ke pekerja bakso “Pendek” yang saat itu berada di depan steling. Namun, semua pekerja di warung bakso itu tidak tahu siapa yang mengambil sepedamotor korban.

Sementara salah seorang petugas Polsek Delitua membenarkan adanya laporan korban. “Ada tadi bapak itu melapor saat makan bakso vario lewong. Keretanya (sepedamotor) hilang di tempat jualan bakso,” ucap seorang petugas di Polsek.

Pelaku Curanmor Terkapar Didor Polisi

Dari catatan Topmetro.News, kota Medan memang rawan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, seorang pelaku curanmor ditembak polisi. Petugas terpaksa memuntahkan peluru dan mengarahkan ke bagian paha kiri pelaku. Peristiwa penembakan pelaku curanmor itu terjadi Rabu (20/6/2018) silam.

Aksi tindakan tegas terukur ini terpaksa dilakukan ketika petugas menyergap dua pelaku curanmor. Namun seorang diantaranya terpaksa ditembak karena berupaya melarikan diri.

Menurut Iptu Bonar H Pohan SH, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan pelaku ditangkap petugas Polsek Medan Labuhan Sesuai LP /364 /VI / SU/2018/Pel Belawan/Sek Medan Labuhan atas nama korban Mawardi (51), warga Dusun V Gang. Abadi Desa Tembung Percut Sei Tuan.(TM-08)

105 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment