Maling Ayam Tewas Ditikam Pemiliknya

maling ayam tewas

topmetro.news – Maling ayam tewas ditikam pemiliknya. Pelaku maling ayam yang disebut-sebut bernama Yanto harus meregang nyawa akibat luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya. Dia ditikam lantaran ketahuan hendak mencuri ayam milik PY (23). Akibatnya PY yang merupakan pemilik ayam sepertinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Informasi yang diperoleh kejadian itu terjadi di jalan Nusantara 1 RT03/RW05 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Selasa 16 Januari 2018 sekira pukul 03.15 Wib subuh tadi.

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo Sik, Selasa 16 Januari 2018 membenarkannya peristiwa itu.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian itu bermula ketika PY melihat Yanto hendak mencuri ayam miliknya. Melihat itu, PY langsung mengambil pisau ke dalam rumahnya dan mendekati Yanto.

Jangan Mendekat!

Merasa kepergok, Yanto yang saat iti juga membawa benda tajam berupa obeng malah mengancam PY dengan mengatakan “Jangan mendekat, atau kutusuk kau!”

Selanjutnya, Yanto langsung kabur. Saat itu PY berusaha mengejar korban sambil berteriak “Maling – maling”.

Disaat terjadi kejar-kejaran Yanto menusuk PY dengan sebuah benda tajam, akibatnya, kaki kiri PY pun terluka. Dan Yanto kembali berusaha melarikan diri.

Dengan kaki terluka, PY kembali berusaha mengejar Yanto dan langsung menusuk punggung Yanto. Namun Yanto masih berupaya kabur dari PY.

Lalu, saat tidak jauh dari tempat kejadian, PY kembali menusuk korban di bagian tubuh Yanto dengan berkali-kali sampai Yanto tidak berdaya lagi.

Setelah itu PY menyeret korban ke rumahnya. Dan saat itulah warga melihat kejadian itu dan menyarankan PY untuk melepaskan korban. Kemudian warga setempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandau.

Polisi yang mendapat informasi langsung menuju lokasi kejadian, setibanya di lokasi, Tim Kepolisian yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila Sik mengamankan PY bersama barang bukti pisau yang digunakannya untuk menghabisi nyawa Yanto.

“PY bersama barang bukti sudah kita amankan untuk proses hukum selanjutnya,” terang Kapolsek. (tmn)

sumber: spiritriau

Related posts

Leave a Comment