You are here
Mandor Bangunan Tewas Dengan Posisi Terduduk Usai Santap Makan Siang Peristiwa 

Mandor Bangunan Tewas Dengan Posisi Terduduk Usai Santap Makan Siang

topmetro.news – Seorang mandor bangunan, Raymond Sitorus (50) warga Dusun XII Kel Lima Manis Kecamatan Tanjung Morawa, tewas usai menyantap makan siang di Jalan STM Ujung Komplek Grand Oark, Kecamatan Medan Johor, pada Rabu (7/11/2018) siang.

Ironisnya, pria yang diduga menderita penyakit jantung tersebut menghembuskan nafas terakhirnya dalam posisi sedang duduk.

Informasi di peroleh, usai makan siang di lokasi kerja, korban pergi ke warung dan memesan teh manis. Saat pemilik warung mengantarkan pesanan tersebut, HP korban berdering, namun tidak di angkat.

Karena HP tidak di angkat, pemilik warung menepuk bahu korban dan mengatakan “HP bapak berdering terus”. Namun, korban tidak menjawab. Merasa curiga, pemilik warung memegang tangan korban dan sudah dingin. Bersama pengunjung warung, korban di telentangkan di lantai warung.

“Terkejut saya, saat antar teh manis. Saya pikir korban tertidur. Begitu saya goyang, ternyata korban sudah tak bernyawa,” kata Yuliawati, pemilik warung.

Sementara itu, Evalina (33) istri korban yang mendapat informasi korban meninggal di warung langsung ke lokaso. Tiba di lokasi ibu anak 3 ini langsung menjerit menangis melihat tubuh suaminya terbujur kaku.

“Korban memang mengalami penyakit jantung dan tadi saja sudah saya larang bekerja. Namun korban tidak mengindahkannya,” ucap Evalina.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengaku sudah menanganinya.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Dan korban sudah kita larikan ke RS Bayangkara untuk di visum,” pungkasnya.(TM/08)

47 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment