You are here
Marouane Fellaini Yakin Manchester United Dapat Bersaing di Liga Inggris 2018/19 Olahraga 

Marouane Fellaini Yakin Manchester United Dapat Bersaing di Liga Inggris 2018/19

topmetro.news – Gelandang serang Manchester United berkebangsaan Belgia, Marouane Fellaini yakin bahwa Manchester United kembali dapat bersaing, pada Liga Inggris musim 2018/19 ini. Hal itu terlihat dari kemenangan yang diraih ketika diraih di kandang Burnley, pada Minggu (02/09/2018) dengan skor 2-0. Atas kemenangan tersebut, sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun yang dialami Manchester United.

Tidak hanya itu saja, pemain yang kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Jose Mourinho, sangat yakin Manchester United tetap berada di belakang Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Tottenham, untuk meraih gelar di musim kompetisi ini. ” Kami belum menyerah, karena musim kompetisi hanya baru berjalan empat pertandingan. Kami akan tetap memiliki ambisi besar meraih titel juara. Kami memiliki kualitas, itu pasti. Musim ini panjang. Ini awal musim. Dua tahun terakhir kami memulai dengan sangat baik. Musim ini, sedikit berkurang, tapi ke depan kami akan melakukan yang terbaik,” ucap Marouane Fellaini seperti dikutip dari www.espn.com, Selasa (04/09/2018).

Dari kemenangan yang diraih di kandang Burnley di Turf Moor Stadium. Salah satu menunjukkan bahwa, Manchester United benar-benar kembali bangkit. Tentunya dalam pertandingan ke depan, Manchester United telah bertekad untuk dapat meraih kemenangan, baik dipertandingan kandang maupun tandang. Dan hal itu sangat penting bagi tim berjulukan “Setan Merah” itu, karena untuk menempel ketat para pesaing seperti disebutkan diatas. ” Pertandingan berikutnya lebih penting, karena Manchester City sudah waktunya untuk kembali menjadi yang terbaik. Sebab, di Liga Premier semuanya mungkin bisa terjadi. Seperti saya katakan, pertandingan berikutnya lebih penting daripada pertandingan sebelumnya,” kata pemain memiliki gaya rambut Mickey Mouse itu.

Marouane Fellaini menambahkan, dalam kurun waktu dua minggu tepatnya, pada Sabtu (15/09/2018) Manchester United akan menghadapi tim tangguh di musim ini, yakni Watford. Pada minggu kemarin secara mengrjutkan Watford memetik kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Vicarage Road. Dalam hal itu sebut Fellaini, Watford bukanlah tim yang dapat dianggap enteng, pada musim ini mereka mampu melakukan perubahan. Dengan demikian, walaupun dua pekan lagi Manchester United bertanding di kandang Watford, tetap kemenangan akan diincar.

Jaga Trend Kemenangan

Hal itu, tampaknya sudah dirancang oleh sang pelatih Jose Mourinho yang siap meramu tim, agar dapat menjaga trend kemenangan ke depan, terutama melawan Watford. ” Pelatih sudah tahu kualitas saya dan pemain lainnya, sehingga dia tahu bagaimana saya bisa membantu tim. Dengan mendapatkan kepercayaan itu, saya sangat senang, dan akan berupaya tampil bagus di setiap pertandingan, ” ujar pemain berusia 30 tahun itu

Pelatih Jose Mourinho, telah paham dengan karakter seluruh punggawa Manchester United. Dengan artian, Jose Mourinho telah mengerti akan kemampuan seluruh pemain. ” Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya memiliki pengalaman tertentu, 10 tahun di Liga Premier. Ketika manajer memberi saya kesempatan saya mencoba untuk memberikan segalanya,” katanya.

Memulai musim dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 1992 menimbulkan pertanyaan tentang posisi Mourinho dan atmosfer di ruang ganti, tetapi Fellaini yakin para pemain menjawab pertanyaan yang masih ada di Burnley menjelang enam pertandingan dalam 18 hari setelah jeda internasional. “Semangat itu hebat,” katanya. “Semua orang ingin menang. Tantangannya, 50-50 bola, semua orang ingin memenangkan tim mereka,” ungkapnya. (TM-YOFE)

39 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment