You are here
Martinus Gulo Tewas Mendadak di Samping Perpustakaan Kota Medan 

Martinus Gulo Tewas Mendadak di Samping Perpustakaan

Topmetro.news – Martinus Gulo ditemukan tewas mendadak di samping gedung perpusatakaan persisnya di Jalan Mesjid Raya, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (5/4/2018). Akibat peristiwa itu situasi di sekitar lokasi TKP ramai dan macet.

Informasi yang didapat di lokasi, tewasnya korban pertama kali diketahui seorang pedagang makanan bernama Herman (40) yang hanya berjarak 15 meter penemuan mayat. Herman yang melihat korban sudah tewas langsung menghubungi Kepala Lingkungan VIII, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun. Mendapat info dari warga, Kepling langsung menuju lokasi dan menghubungi Kepolisian Sektor Medan Kota.

Wakapolsek Medan Kota AKP Ully Lubis SH, MH langsung mendatangi TKP dimana korban ditemukan tewas. Selang setengah jam pihak inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi langsung mengidentifikasi korban. Sekira pukul 12.00 wib, korban dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil Komando Inti (Koti) PP Sumatera Utara.

Pengakuan Saksi

Menurut keterangan Herman, korban datang sekitar 4 bulan lalu. Saat itu korban datang tidak parah sakitnya. “4 bulan yang lalu datangnya, korban di situ terus ga kemana-mana,” ucap Herman saat diwawancarai.

Di lokasi itu ditemukan pakaian korban dua buah, obat a/n Martinus Gulo, botol air mineral dan nasi bungkus di dalam plastik merah.

Wakapolsek Medan Kota AKP Ully Lubis SH, MH ketika dikonfirmasi di lokasi menyebutkan sesuai pengakua warga, korban sudah lama sakit dan sering tidur di lokasi itu.(TM-08)

177 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment