You are here
Mayat Orok Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai Deli Peristiwa 

Mayat Orok Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai Deli

topmetro.news – Sesosok mayat orok bayi ditemukan mengapung di pinggir Sungai Deli, Jalan Ileng, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, pada Senin (2/7/2018).

Penemuan orok bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu telah dievakuasi petugas Polsek Medan Labuhan ke RS Bhayangkara Medan.

Orok bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di aliran Sungai Deli, mereka curiga dengan bungkusan plastik, namun setelah diambil kemudian dilihat ternyata bungkusan itu adalah orok bayi.

Temuan itu langsung diberitahu ke warga sekitar, lalu warga melaporkan temuan orok bayi itu kepada kepling setempat dan diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.

“Tadi orok itu mengapung di pinggir sungai, setelah diambil rupanya orok bayi, makanya kami laporkan langsung dengan kepling,” kata warga sekitar yang heboh.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi mengevakuasi orok bayi itu ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum.

Masih Dalam Penyelidikan

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, ‎pihaknya masih menyelidiki siapa orang yang telah membuang orok bayi tersebut.

“Kita sudah meminta keterangan saksi dan masih menyelidiki pelaku yang membuang orok bayi itu, untuk kepentingan penyelidikan bayi itu kita visum ke rumah sakit,” kata Bonar sembari mengatakan diperkirakan orok tersebut sudah berada di pinggir Sungai Deli antar dua sampai tiga hari dan belum bisa memastikan jenis kelaminnya karena sudah hancur.(TM/14)

119 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment