You are here
Mayat Pria Telanjang Teronggok di Parit, Keluarga Siapa? Kota Medan 

Mayat Pria Telanjang Teronggok di Parit, Keluarga Siapa?

Topmetro.News – Mayat pria telanjang di parit menghebohkan warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Sosok mayat pria telanjang itu ditemukan Rabu (10/10/18) di sebuah parit tepatnya depan pabrik Industri Karet Deli dengan kondisi tertelungkup.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, saat mayat pria itu ditemukan, korban terlihat tak mengenakan pakaian.

mayat pria telanjang tewas
Mayat korban yang ditemukan di parit.
topmetro.news/faisalh

Mayat Pria Telanjang Usianya Sekitar 40 Tahun

Hingga kini belum diketahui indentitas pria telanjang yang sudah ditemukan itu.

“Mayat di parit pabrik IKD (Industri Karet Deli), barang bukti yang ditemukan di sana ada pecahan kaca spion diduga sepedamotor NMax, jenis kelamin korban laki-laki mungkin usianya sekitar 40 tahunan,” sebut Alpin Sembiring, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Namun, pengakuan warga di sana, tak satupun mereka yang mengenali mayat yang sudah terbujur kaku itu.

“Atas temuan mayat Mr X tersebut kita telah memeriksa beberapa orang saksi,” kata Iptu Bonar Pohan, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan yang dihubungi terpisah.

Pohan mengatakan saat ditemukan di tubuh korban terdapat luka robek di kepala, dan dagu, terdapat luka di pinggang sebelah kiri bawah terdapat luka dan kaki sebelah bagian betis patah tulang.

“Saat ini korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan korban tidak ada identitasnya, “kata Pohan.(faisalh)

500 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment