Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol, Medan Bangga!

maria simorangkir

Topmetro.news – Maria Simorangkir mampu meraih gelar jawara Indonesian Idol 2018. Dirinya pun banjir ucapan selamat, termasuk dari pada juri. Lewat Instagramnya, Armand Maulana mengunggah foto bersama Maria Simorangkir dan Abdul. Dengan begitu industri musik Indonesia mendapat bakat dan bibit baru dari ajang bergengsi itu.

Dalam keterangannya, dia tidak terlalu mementingkan siapa yang meraih gelar juara. Sebab, melalui ajang ini, dikatakan Armand, industri musik Indonesia kembali mendapat talenta baru

“Mau menang mau kalah, yang jelas industri musik Indonesia malam ini dapet 2 bakat baru yang bakal nambah warna musik Indonesia dengan talenta mereka yang #aluspisan!!!” tulisnya.

Meski begitu, dirinya tetap memberikan ucapan selamat kepada Maria dan juga memberikan dukungan kepada Abdul.

“Selamat buat @mariasmrngkr idola sesungguhnya Idola Indonesia 9, kamu udah bikin Medan bangga! Jangan putus semangat buat @ahmadabdmusic, Indonesia udah nunggu single kamu tuh! Langsung cus lah Dul!” sambungnya.

Berjuang Meraih Mimpi

Hal senada juga diucapkan Judika. Dirinya memberikan ucapan selamat datang di industri musik Indonesia kepada Maria Simorangkir dan Abdul.
Selain itu, dirinya juga memberikan nasehat kepada keduanya untuk terus belajar.

“Selamat datang di industri musik Indonesia. Jangan lupa untuk selalu belajar dan berjuang meraih mimpi kalian!”

(sumber: pojoksatu)

Related posts

Leave a Comment