Anak ini Kubur Ayahnya di Dalam Mobil Rp1,2 Miliar

dikubur dalam mobil

topmetro.news – Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan kematian, dan kita tidak pernah tahu kapan itu terjadi. Namun, ada kewajiban bagi keluarga atau orang di sekitarnya saat ada orang yang meninggal dunia salah satunya menguburkannya.

Nah, biasanya orang-orang akan dikuburkan dalam beberapa cara, sesuai dengan agama maupun adat budaya masing-masing. Bagi Kaum Muslim, maka akan dikuburkan dengan mengenakan kain kafan. Beberapa agama ada yang menguburkannya dengan menggunakan peti mati atau dikremasi.

Namun, tidak bagi anak yang satu ini saat ayahnya meninggal dunia. Ia tidak menggunakan peti mati saat menguburkannya, tetapi menggunakan mobil mewah BMW yang memiliki harga Rp1,2 miliar. Alasannya justru mengejutkan. Apa itu?

Dikutip dari Daily Mail, pria asal Nigeria telah menguburkan ayahnya di sebuah BMW baru, dan bukan peti mati.

Amanah Janji

Anak laki-laki kaya, yang diidentifikasi hanya sebagai Azubuike, kehilangan ayahnya, dan menurut laporan setempat ia pernah menjanjikannya suatu hari akan memiliki mobil cepat.

Jadi setelah dia meninggal di desa terpencil Ihiala, Nigeria, Azubuike dilaporkan telah mengeluarkan uang tunai sebesar Rp1,2 miliar untuk membeli mobil baru dari showroom untuk menguburkan ayahnya.

Foto luar biasa yang diambil di pemakaman menunjukkan, sebuah mobil besar yang diturunkan ke kuburan yang juga besar. Kuburan ini digali sedalam 2 meter, dengan bantuan orang-orang desa. Gambarnya kemudian menjadi viral di media sosial.

Menurut NAIJ.com, sang putra kehilangan ayahnya baru-baru ini dan memutuskan untuk menghormatinya. Maka ia membelikannya mobil mewah untuk perjalanan terakhirnya, dan menempatkannya di dalam.

Penduduk setempat mengatakan bahwa BMW dilengkapi dengan Sat Nav, untuk membantunya menemukan jalan menuju ‘gerbang mutiara’.

Diprotes Netizen

Namun, banyak netizen di Facebook yang marah karena pemborosan uang. Dan mengatakan itu bisa dimanfaatkan dengan lebih baik.

Pada tahun 2015, pemakaman serupa menjadi berita utama setelah miliarder Enugu mengubur ibunya dengan Hummer baru. Dan pada tahun yang sama, seorang pria dimakamkan di mobil favoritnya di China. (TM-RED)

sumber: viva.com

Related posts

Leave a Comment