You are here
Mitsubishi Xpander naik 3 juta rupiah pada 2018 Otomotif 

Mitsubishi Xpander naik 3 juta rupiah pada 2018

topmetro.news – Memasuki kwartal pertama januari 2018, banyak perusahaan otomotif melakukan penyesuaian harga pada produknya. Salah satu produsen yang telah menaikkan harganya adalah mitsubishi dengan produk barunya Xpander, kenaikan harga Xpander ini disebabkan oleh karena adanya kenaikan, berupa  pajak BBN, meningkatnya harga material, komponen, inflasi dan lain sebagainya. jadi untuk menutupi semua itu, maka pada  tahun 2018 ini kenaikannya ditetapkan sebesar 3 juta rupiah. Harga tersebut berlaku untuk All Varian dan semua warna, kecuali warna putih. Untuk warna putih harga ditambahkan Rp 1,5 juta.

Untuk mempertahankan jumlah penjualan,  maka  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi dari Mitsubishi sudah  mengambil langkah berupa promosi, yang nantinya diharapkan dapat memberikan kepuasan pelanggannya, yaitu berupa perawatan berkala bagi kendaraannya tersebut, adapun promosi pada tahun ini adalah sebagai berikut:

Untuk pemesanan Xpander khusus di bulan Januari 2018 akan mendapatkan:

  1. Gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan service manual book).
  2. Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun:
  • Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)
  • Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)
  • Chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book)
  • Pengaplikasian water repellent
  • Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun
  1. Gratis kaca film Konica Minolta

Meski sudah mengalami kenaikan harga, namun pelanggan masih harus menunggu sekitar 4-5 bulan untuk mendapatkan mobil ini. untuk melakukan pemesanan, pelanggan cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta yang akan dikembalikan 10 persen bila dilakukan pembatalan sepihak.

Khusus untuk gratis paket Smart Gold hanya akan berlaku hingga bulan ini saja,  sedangkan untuk bulan Pebruari  programnya tidak berlaku lagi, karena program berikutnya akan berbeda.  (TM Herryansyah)

Harga paket Mitsubishi Xpander di Kota Medan

 

535 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment