Mitsubishi Xpander Lebih Mengutamakan Kenyamanan, Ketangguhan dan Gaya

mitsubishi xpander medan

TOPMETRO.NEWS – Bagi anda yang menginginkan mobil keluarga dengan desain modern dan mewah, maka Mitsubishi Xpander patut jadi pertimbangan. Dengan memadukan kenyamanan pada mobil MPV dan ketangguhan SUV, Xpander hadir membawa tagline “The New Gerneration MPV”.

Tagline yang diusung Mitsubishi Xpander ini memang tidak berlebihan. Hadir sebagai mobil keluarga 7 seat, produk terbaru dari Mitsubishi ini lebih mengedepankan Gaya, ketangguhan dan kelegaan kabin. Ini artinya pihak Mitsubishi memang betul-betul memperhatikan sisi kenyamanan, fungsi dan karakter pengguna.

Dengan desain yang lebih modern dan futuristik dari mobil dikelasnya, diprediksi Mitsubishi Xpander akan menjadi pusat perhatian. Belum lagi sederetan fitur yang dihadirkan dan desain interior yang nyaman dan berkelas, maka kendaraan ini sangat cocok untuk keluarga yang aktif, dinamis dan modern.

Gambar Interior Mitsubishi Xpander yang Nyaman

interior mitsubishi xpander

Untuk mendukung kenyamanan anda sebagai pengguna gadget dan laptop, Mitsubishi Xpander telah menyediakan power outlet yang ada dibagian depan, tengah dan bahkan dibaris ketiga. Ini tentu saja akan memudahkan anda dalam mengisi ulang baterai sehingga tidak perlu repot membawa power bank atau sejenisnya.

Mitsubishi Xpander juga menyediakan ruang penyimpanan yang multifungsi di semua sisinya. Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi anda sekeluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan.

Mobil ini juga memiliki kursi tiga baris yang dapat dilipat sesuai keinginan. Bahkan bisa dibuat datar apabila diperlukan. Bagi anda yang sering bepergian dengan membawa banyak barang, tentu ini akan memudahkan anda tanpa mengurangi kenyamanan penumpang lainnya.

Untuk kursi barisan kedua juga dilengkapi dengan sandaran tangan yang cukup lebar. Penumpang akan merasa lebih nyaman menggunakannya apalagi saat perjalanan jauh.

Pada bagian dashboard juga sudah berdesain lebih gaya dengan kombinasi dua warna yaitu beige dan black (untuk varian tertentu). Begitu juga untuk akses keluar masuk mobil yang terasa lebih nyaman karena ruang kabin lebih besar.

Mitsubishi Xpander juga sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur keselamatan yang lebih modern seperti kamera belakang dan sitem pengoperasian tanpa kunci. (TM-Herryansyah)

Related posts

Leave a Comment