Mobil Corolla Hilang dari Pekarangan Rumah

Mobil Corolla Hilang dari Pekarangan Rumah

topmetro.news – Mobil Corolla hilang dari Pekarangan Rumah. Hal itulah yang dialami Yakenta Sembiring (38). Lagi enak tidur, Corolla BK 12 BA yang di parkir di pekarangan rumahnya hilang dicuri maling. Apes yang dialami Yakenta Sembiring warga Jalan Bunga Pancur IX, No. 1, Lingkungan II, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan itu mengakibatkan dirinya terpaksa mendatangi Mapolsek Delitua guna membuat pengaduan laporan kehilangan.

Sekadar diketahui peristiwa itu terjadi Rabu 17 Januari 2018 yang diperkirakan sekira pukul 05.30 WIB.

Di Mapolsek Delitua, korban Yakenta Sembiring bercerita, ketika itu dirinya bangun pagi, hendak ke kamar mandi. Setelah dari kamar mandi, korban Yakenta Sembiring merasa ada yang janggal dan curiga dengan rumahnya.

Tak Habis Pikir

Kemudian Yakenta Sembiring memeriksa seluruh sudut rumahnya. Karena dalam rumah aman, dirinya pun keluar rumah guna mengecek mobilnya. Ketika korban membuka pintu depan rumahnya, saat itulah korban spontan kaget. Karena miliknya satu unit mobil corolla hilang dari pekarangan rumah. Tak habis pikir korbanpun bergegas membangunkan istrinya dan memberitahukan kejadian itu.

“Mobil itu selalu kuparkir di pekarangan rumah, dan selama ini aman-aman saja, kurasa pelakunya memang sudah pemain,” keluh Yakenta Sembiring, Kamis 18 Januari 2018.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Prastyo Wibowo SIK, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban dan sudah cek TKP. (TM-07)

Related posts

Leave a Comment