Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Ditemukan

mobil korban pembunuhan

Topmetro.News – Mobil korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi ditemukan. Satu unit Nissan X-Trail B-1075-UOG milik Diperum Nainggolan, korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi ditemukan di sebuah rumah kos di Cikarang pada Rabu (14/11/2018). Selanjutnya mobil korban pembunuhan itu dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota.

Mobil Korban Pembunuhan Ditemukan di Rumah Kos

Belum ada info resmi tentang keberadaan mobil yang kini parkir di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan itu.

Polisi pun belum memberi keterangan rinci siapa identitas yang membawa mobil korban pembunuhan sekeluarga yang menggemparkan itu.

Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya hanya memberi keterangan singkat. Kepada wartawan Argo Yuwono menjelaskan mobil itu ditemukan di sebuah rumah kos di Cikarang Rabu (14/11/2018).

Selanjutnya mobil dicek polisi untuk mencari petunjuk lain terkait pembunuhan sekeluarga itu.

Sebelumnya, polisi sempat menyebarluaskan foto mobil milik korban.

Sebagaimana diberitakan Topmetro.News, kasus pembunuhan di Bekasi itu cukup menggemparkan. Apalagi, 4 orang korban masing-masing Diperum Nainggolan (38) dan Maya boru Ambarita (37), bersama dua anaknya Sarah (9) serta Arya (7) ditemukan tewas di rumahnya.

Ke 4 jenazah itu sudah diboyong ke kampung halamannya di Samosir yang rencananya dikebumikan Kamis (15/11/2018).(*)

 

Related posts

Leave a Comment