You are here
Modus Lihat Anak di Rumkit, Pria Pengangguran Gasak Vario Kawan Peristiwa 

Modus Lihat Anak di Rumkit, Pria Pengangguran Gasak Vario Kawan

topmetro.news – Modus melihat anak di rumah sakit, M Azhari (34) warga Jalan Pasar 4, Gang Rahayu, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, pria yang tidak mempunyai pekerjaan itu, nekat menggelapkan sepeda motor Honda Vario Bk 5303 ACL milik Putra warga Gang Pringgan, Lingkungan 8, Kelurahan Payah Pasir, Kecamatan Medan Marelan.

Informasi yang diterima menyebutkan pada Minggu (12/8), tersangka M Azhari meminjam sepeda motor Honda Vario Bk 5303 ACL milik Putra dengan alasan melihat anak dirumah sakit Mitra Medica.

Namun setelah korban menunggu tersangka selama dua hari. Akan tetapi tersangka tidak memulangkan sepeda motor milik korban.

Karena sepeda motornya tidak dikembalikan oleh tersangka, kemudian korban mencoba keberadaan sepeda motornya dengan menyambangi rumah tersangka. Namun sepeda motor korban tidak ada rumah tersangka.

Kesal karena sepeda motornya tidal ada korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan.

Berdasarkan laporan korban, petugas satreskrim Polsek Medan Labuhan langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap tersangka.

“Tersangka kita amankan berdasarkan laporan korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan, pada Kamis (6/9/2018).

Pohan mengatakan berdasarkan introgasi bahwa sepeda motor milik korban sudah dijual didaerah Pasar 1 rel Marelan.

“Kita saat ini sedang mencari keberadaan sepeda motor yng digelapkan tersangka,” kata Pohan.(TM/14)

47 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment