Mr X Ditemukan Tewas di Depan Rumah Kosong

tanpa identitas

topmetro.news – Seorang pria tanpa identitas diperkirakan berumur 50 tahunan ditemukan tewas di depan rumah milik warga yang kosong di Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang, pada Selasa (18/92018).

Informasi yang diterima, penemuan mayat Mr X yang diduga sebagai gelandangan atau gepeng. Pertama sekali ditemukan oleh Asli Sembiring (45) warga Perumahan Lau Bekeri Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang. Saat itu korban melintas dan melihat sesosok mayat sudah tergeletak tidak bernyawa didepan rumah orang tuanya yang kosong.

Penemuan Mr. X tersebut langsung diberitahukan Asli Sembiring kepada Kepala Dusun I Sukur Sembiring (50). Oleh Kadus langsung mengontak Kepada Desa Lau Bekeri Aidir Ginting (50). Mendengar kabar adanya mayat, Kades langsung menghubungi Poslek Kutalimbaru.

Tak lama berselang, pihak kepolisian dari Kutalimbaru datang ke lokasi dan langsung memasang garis police line di tkp. Pihak Inafis dari Polrestabes Medan datang ke lokasi penemuan mayat dan melakukan identifikasi terhadap mayat.

Setelah dilakukan proses identifikasi oleh tim inafis dari Polrestabes Medan. Selanjutnya, mayat Mr X dibawa ke RS Bayangkhara Medan untuk dilakukan visum.

Menurut informasi, sekira lima hari yang lalu, korban sempat mondar mandir dan tidak satu pun warga yang mengenali korban. Sebelumnya, korban pernah mengelukan sakit. Oleh istri kepala Desa diberikan uang, namun korban menolaknya.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membernarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Ya benar, ada penemuan mayat tanpa identitas. Ditubuh korban tidak ada tanda kekerasan,” pungkasnya.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment