You are here
Muhri Choki Nasution: Pemimpin Baru Membawa Perubahan di Sumut Kota Medan 

Muhri Choki Nasution: Pemimpin Baru Membawa Perubahan di Sumut

topmetro.news – Anggota DPRD Sumut, Muhri Choki Nasution menegaskan kemenangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmaydi dan Musa Rajekshah pasti akan membawa perubahan di Sumatera Utara.

Penegasan ini diungkapkan Muhri Choki Nasution kepada wartawan di posko pemenangan ERAMAS, Jalan Ahmad Rivai, Kota Medan, pada Rabu (27/6/2018).

Diungkapkan Choki, kemenangan ini adalah atas kerja keras semua Tim pemenangan dari Edy-Ijeck yang ada di Kabupaten/Kota Sumateta Utara.

Selain itu, kata Choki sebagai Gubsu dan Wagubsu terpilih maka yang diharapkan rakyat Sumatera Utara akan ada perubahan nyata terlebih di soal pembangunan dan sumber pendapatan asli daerah Sumatera Utara.

“Tim Sukses yang bekerja dari semua unsur golongan baik dari partai dan relawan merupakan satu tekad agar daerah ini bisa lebih baik ke depan lagi. Karena mengingat pemimpin sebelumnya menuai masalah dengan hukum,” kata Choki.

Harapkan Perubahan

Dengan kemenangan ini maka sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Sumut sangat mengharapkan perubahan itu akan segera terlaksana setelah pelantikan.

“Saya yakin di tangan pemimpin yang bermartabat akan lahir perubahan di Provinsi Sumaters Utara,” ucap Choki yang bergabung dengan Tim pendukung Eramas.(TM/ERRIS)

75 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment