You are here
Najwa Shihab tak Punya Beban Mental Tokoh 

Najwa Shihab tak Punya Beban Mental

TOPMETRO.NEWS – Najwa Shihab tak punya beban mental saat akan pindah ke Trans 7. Sekadar diketahui Najwa Shihab yang dikenal selama ini dengan program ‘Mata Najwa’ merupakan program talkshow populer di Metro TV. Namun dengan berbagai alasan tertentu Najwa Shihab harus ‘hengkang’ dari Metro TV dan hijrah ke Trans 7

Acara talk show yang mengangkat berbagai fenomena masyarakat baik itu politik, sosial maupun budaya dikupas tuntas di Trans 7 yang akan tayang perdana besok, Rabu 10 Januari 2018, pukul 20.00 WIB di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Sebagai pemandu acara itu Najwa Sihab mengatakan episode pertama ini akan menghadirkan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Selain RI 2 (Jusuf Kalla) akan hadir juga beberapa gubenur di Indonesia, topik bahasan tetep menarik karena bagi kami talk show itu harus penting dan menarik sehingga masyarakat bisa puas menonton acara Mata Najwa,” tutur Najwa Shihab.

Booming di Metro TV

Najwa mengaku tak memiliki beban mental sekali pun program ‘Mata Najwa’ sempat booming di Metro TV.

“Bagi saya yang terpenting itu tayangannya berkualitas, nara sumber juga independent, saya sendiri sudah 17 tahun bergelut di dunia jurnalis, jadi tahu seluk beluk reportase dan mengemasnya menjadi komplit dan menarik,” papar jurnalis berusia 40 tahun ini.

Puteri ulama besar KH Quraish Shihab itu mengatakan dirinya sangat berterim kasih kepada Metro TV yang telah membesarkan namanya.

“Saya sangat mengapresiasi para senior saya yang sudah memberikan pengalaman yang banyak. Pertama kali saya jadi jurnalis televisi ya disana,” ungkapnya.

Najwa menyatakan keyakinannya jika tayangan ‘Mata Najwa’ di Trans 7 bakal sukses.

“Waktu Mata Najwa mundur dari Metro TV, kami semua mengisi di Youtube seperti wawancara eksklusif dengan pengacara Setya Novanto yang mengakui jika dirinya menyukai kemewahan. Nah di chanel youtube aja booming, jadi kami yakin akan bisa sukses terlebih di Trans 7 yang jangkauannya cukup luas,” sebut Najwa Shihab. (tmn)

sumber: pos kota

134 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment