You are here
Ngeri…!!! Tak Cuma Bonita Harimau Sumatera, Ular Sebesar Pohon Kelapa Muncul di Riau Daerah 

Ngeri…!!! Tak Cuma Bonita Harimau Sumatera, Ular Sebesar Pohon Kelapa Muncul di Riau

Topmetro.news – Masih ingat Bonita harimau sumatera yang kini masih ‘diburon’. Entah fenomena apa, kini muncul pula seekor ular yang besarnya bak pohon kelapa. Binatang melata itu menampakkan diri, Jumat (13/4/2018) sekira pukul 14.00 WIB di Desa Rangsang, Kelurahan Teluk Meranti, kecamatan Pelalawan.- Kepulauan Riau (Kepri). Beruntung ular sebesar pohon kelapa itu kini ditangkap warga hidup-hidup.

Lahan Pohon Pinang

Ular sepanjang 7 meter ini, muncul di lahan perkebunan untuk ditanam pinang milik mantan Camat Teluk Meranti tepatnya di desa Rangsang kecamatan Pelalawan.

Kiki Saputra, Mantan Camat Teluk Meranti yang dikonfirmasi Sabtu (14/4/2018) membenarkan munculnya ular raksasa itu.

Penemuan hewan liar itu bermula, ketika operator alat berat hendak membersihkan lahan di Desa Rangsang Kecamatan Pelalawan.

Membelit Alat Berat

Rencananya, kata Kiki, lahan itu untuk berkebun pinang. Namun ketika sang operator saat mengangkat kayu lapuk besar tiba-tiba ular ini muncul. Ular ini, langsung memanjat dan membelit lengan alat berat itu. “Karena ketakutan operator alat meninggalkan alatnya dan menghubungi masyarakat sekitar yang notabene alat penjaga kebun di sekitar lahan,” terangnya.

Jenis Ular Sawah

“Panjang ularnya, sekitar tujuh meeter dan jenisnya ular sawah, nama operator pak Khodir, saat ini ular itu sudah ditangkap hidup-hidup dan dibawa masyarakat.”

Sebeagaimana dilansir Topmetro.News baru-baru ini, beberapa fenomena terjadi di wilayah itu. Belum jelas Bonita harimau sumatera yang keberadaannya masih dicari muncul pula ular sebesar pohon kelapa.(tmn)

sumber: riauterkini

549 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment