You are here
Orok di Kampus ITM, Warga Sekitarnya Geger Kota Medan 

Orok di Kampus ITM, Warga Sekitarnya Geger

TOPMETRO.NEWS – Orok di kampus ITM di Jalan Gedung Arca Jumat, 12 Januari 2018 membuat heboh warga di sekitar lokasi. Janin bayi berjenis kelamin laki-laki itu teronggok dalam plastik persis di samping kios sebeleh kampus ITM (Institute Teknologi Medan). Akibat temuan itu warga sekitar maupun pengendara yang melintas dibuat geger.

“Orok bayi dalam plastik kresek hitam yang ditemukan di sebelah kios samping kampus ITM sudah mengeluarkan bau menyengat,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK di Mapolsek Medan Kota.

Ditemukan Merri Illahi Koto

Lebih lanjut dijelaskan Tobing, temuan yang membuat geger itu pertama kali diketahui warga bernama Merri Illahi Koto (24) warga setempat.

“Saat ini orok itu telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara guna kepentingan penyelidikan setelah tim innafis Polrestabes Medan mengidentifikasi orok,” jelas alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Selain itu, kata Tobing, pihaknya saat ini sedang berupaya mengungkap pelaku pembuangan orok itu dengan memeriksa sejumlah saksi dan CCTV di sekitar lokasi. (TM-RIJAM)

247 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment