You are here
Pangarmabar Kunker ke Lantamal I Belawan Kota Medan 

Pangarmabar Kunker ke Lantamal I Belawan

topmetro.news – Panglima Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar), Laksamana Muda TNI Yudo Margono, melakukan kunjungan kerja di Mako Lantamal I Belawan, pada Senin (9/4/2018) kemarin.

Dalam kunjungannya, Pangarmabar mengatakan, agar kepada seluruh personel personel Lantamal I hendaknya mensyukuri dan bangga atas karunia yang diberikan Tuhan dapat menjadi Prajurit TNI AL.

“Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sebaiknya penuh keikhlasan, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengabdikan kepada Bangsa dan Negara,” kata Pangarmabar.

Pangarmabar juga menekankan agar seluruh personel tidak memiliki ketergantungan kepada kemajuan teknologi. Hal ini berefek penggunaan gadget, membuat berkurangnya keperdulian terhadap situasi disekitarnya, sehingga menurunkan produktivitas prajurit dalam berdinas.

Selain itu, Pangarmabar juga mengingatkan agar tidak sampai terjadi penyelewengan dan penyalahgunaan jabatan dengan pelanggaran. Menurutnya, seluruh personel harus bertanggung jawab mengawasi bila terjadi pelanggaran dan penyelewengan di lingkungan Lantamal I.

Jaga Aset

“Kemudian berkaitan dengan keberadaan Aset-aset yang dimiliki oleh Lantamal I, diharapkan agar seluruh personel juga memiliki rasa perduli,” tegas Pangmabar.(TM/15)

225 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment