PDAM Tirtanadi Bersama Pokja Wartawan Berbagi Takjil Berbuka Puasa

pdam tirtanadi

topmetro.news – Managemen Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara bersama dengan wartawan Pokja PDAM Tirtanadi menggelar kegiatan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi Jalan SM Raja Medan.

Acara itu digelar pada Hari Jumat (8/6/2018) sekira pukul 17.00 WIB. Kegiatan yang dilakukan itu merupakan program inisiasi dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi dengan pokja wartawan bertugas di PDAM Tirtanadi. Bagi-bagi takjil ini dilakukan di depan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota.

Direktur Air Minum Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi Delviyandri dan Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution didampingi Sekretaris Perusahaan Jumirin memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) tersebut langsung kepada pengendara yang melintas. Diikuti anggota Pokja Wartawan.

Acara Rutin

Sekretaris Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi Jumirin ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kegiatan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan akan dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi secara berkesinambungan.

“Hari ini, kita (PDAM Tirtanadi) membagi-bagikan takjil kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan Insya Allah kegiatan positif ini bisa berkesinambungan,” katanya.

Sekretaris Pokja Wartawan Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi Muhammad Nasir menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bersama. “Kegiatan berbagi takjil berbuka puasa ini merupakan kegiatan rutin. Semoga dengan kegiatan ini semakin terjalin kebersamaan antara Direksi PDAM Tirtanadi dengan Pokja Wartawan Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi. Demikian juga kebersamaan PDAM Tirtanadi dan Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi dengan masyarakat, bisa semakin terjadin,” paparnya.

Berbagi Santunan

Di hari yang sama, Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) juga menggelar berbuka puasa bersama bersama masyarakat sekitar. Dalam acara itu turut juga diundang anak yatim dan kaum dhuafa yang bermukim di Kota Medan, khususnya sekitaran kantor. Menjelang berbuka puasa, tausyiah disampaikan oleh Ustadz Amiruddin MS.  (TM-ERRIS)

Related posts

Leave a Comment