Pengurus Silalahi Raja Medan Kota 2018 – 2021 Dipilih, Ini Daftarnya

pengurus Silalahi raja

Topmetro.news – Pengurus Silalahi Raja Sektor Medan Kota yang digelar di Parapat, Simalungun Sabtu (24/3/2018) berhasil ditetapkan. Proses pemilihan pengurus itu dirangkai dengan kegiatan HUT ke 28 Punguan Silalahi Raja Anak, Boru, Bere (PSRABB) Sektor Medan Kota.

Sebelum pemilihan pengurus baru PSRABB) Sektor Medan Kota, diadakan Laporan Pertanggungjawaban dari pengurus lama yang dikomandoi KR Silalahi didampingi Sekretaris dan Bendahara yang dipandu Panitia Pemilihan.

Materi LPJ Diterima

Laporan pertanggungjawaban (PSRABB) Sektor Medan Kota itu diserahkan kepada Pengurus Kota Medan. seluruh materi laporan pertanggungjawaban itu diterima, tidak ada ditemukan perbaikan-perbaikan.

Selanjutnya Pengurus Kota Medan menerima laporan pertanggungjawaban berikut laporan keuangan dan sisa saldo dari pengurus lama.

Di sana, pengurus Kota Medan Apul Silalahi didampingi Ketuanya BRD Silalahi mengucapkan terimakasih atas kerjakeras pengurus lama menjalankan roda organisasi. Ke depan, ujar Apul Silalahi, seluruh pomparan Silalahi Raja yakni Raja Tolping, Bursok Raja dan Raja Bunga-bunga dapat mempererat persatuan dan kesatuan.

Moment ZASR

Hal serupa diungkapkan BRD Silalahi. Kata pimpinan SGM (Silalahi Grup Musik) itu, moment Ziarah Akbar Silalahi Raja yang digelar di Tolping dan Pangururan 1-3 Desember 2017 mendatang merupakan ajang bergengsi dan sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Soalnya, lanjut BRD, seluruh pomparan Silalahi Raja dapat dipersatukan di Tolping dan Pangururan dari seluruh penjuru nusantara, termasuk dari beberapa negara. ”Moment ZASR ini prestasi membanggakan secara khusus untuk Silalahi Raja Medan Kota. Karena sejauh ini Silalahi Raja Sektor Medan Kota merupakan barometer Silalahi Raja. Untuk itu, terimakasih kepada Silalahi Raja Sektor Medan Kota atas prestasi yang sudah terukir ini,” puji BRD.

Pengurus Baru

Formasi pengurus baru Punguan Silalahi Raja Anak, Boru, Bere (PSRABB) Sektor Medan Kota berhasil dipilih. Diharapkan pengurus baru dapat bekerja sama dengan baik. Dari catatan Topmetro.News, untuk pengurus baru terpilih Sihar Silalahi, S.E.,M.M sebagai Ketua, dibantu Ketua II, Marudut Silalahi, S.T. Sementara posisi Sekretaris I/II diisi Sudirman Sihotang, S.Edan St Julifer Rumapea, S.E. Begitupun dengan posisi Bendahara dipercaya kepada Herbert Siahaan, S.Kom. (***)

Related posts

Leave a Comment