You are here
Penjambret Dompet Bonyok Dihajar Warga, Terduduk di Kantor Polisi Kota Medan 

Penjambret Dompet Bonyok Dihajar Warga, Terduduk di Kantor Polisi

Topmetro.news – Tersangka penjambret dompet, Kardo Alexander Barus (17) warga Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang akhirnya bonyok dihajar massa. Pasalnya pelaku menjambret Lamzah (60) warga Desa Durinsemblang, Kecamatan Pancurbatu Sabtu (7/4/2018) pukul 15.00 wib di Jalan Jamin Ginting, Desa Hulu, Kecamatan Pancurbatu.

Info yang diterima Minggu (8/4/2018), korban saat itu korban dari pajak Pancurbatu hendak pulang ke rumahnya dan melintas di tkp. Ketika mengendari becak bermotornya, tiba-tiba dua pelaku yang mengendarai sepedamotor mendekati korban. Salah seorang pelaku yang dibonceng bernama Rikky Surbakti langsung ‘menyambar’ dompet korban. Seketika korban tersentak langsung menepis tangannya dan kedua pelaku terjatuh.

Teriak Jambret

Korban langsung berteriak jambret. Warga sekitar maupun yang melintas langsung berdatangan dan saat itulah menghakimi Kardo hingga bonyok.

Sementara, Rikky teman Kardo berhasil melarikan diri ke areal pemukiman warga yang saat itu tidak ada di rumah. Kardo pun menjadi bulan-bulanan warga.

Petugas Polsek Pancurbatu yang menerima informasi adanya pelaku jambret langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke komando beserta barang bukti sepedamotor.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Meliala SH,SIK, MH ketika dikonfimasi membenarkan adanya pelaku yang ditangkap kasus penjambretan. Sementara temannya Rikky dalam pengejaran polisi. ”Tersangka dikenakan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman huluman 5 tahun penjara.” (TM-08)

257 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment