Peras Pelajar SMP, Preman Stadion Teladan ‘Gol’

peras pelajar smp-a
Advertisement

Topmetro.News – Peras pelajar SMP, seorang pria berinsial RATM (26) yang tercatat sebagai warga Jalan Pelopor, Lorong Toba, Kecamatan Medan Kota ‘gol’. Pelaku pemerasan pelajar SMP itu tak berkutik setelah dibekuk Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Kota, Sabtu (22/9/2018) pukul 10.30 WIB.

Peras Pelajar SMP, Minta Uang Rp 7 Ribu

Keterangan yang dihimpun menyebut, pria peras pelajar SMP disebut-sebut yang tidak memiliki pekerjaan ini tertangkap usai memeras korban yang juga berstatus pelajar SMP bernama Antonio Gok Martua Sihombing (14), warga Jalan Dame, Gang Setia, Medan Amplas bersama 6 teman sekolahnya di Taman Stadion Teladan Medan.

“Pelaku ditangkap tim saat giat hunting terhadap kasus pemerasan atau tindakan premanisme,” kata Kompol Revi Nurvelani, Kapolsek Medan Kota, Minggu (23/9/2018).

Revi Nurvelani menambahkan, awalnya tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Kota menerima laporan jika ada pelaku yang kerap memeras warga, masuk ke dalam Taman Teladan yang lokasinya tak jauh dari kantor polisi.

Pelaku Sedang Peras 6 Orang Korban

Selanjutnya, sambung Revi Nurvelani, tim langsung menyisir taman dan mendapati pelaku sedang memeras korban dan 6 teman sekolahnya. “Melihat itu tim langsung mengamankan pelaku dan memboyongnya ke Polsek Medan Kota.”

Dari pelaku, diperoleh uang kontan Rp 7.000 yang merupakan hasil upaya peras pelajar SMP. Uang itu, urai Revi Nurvelani, sebagai uang izin masuk ke Taman Teladan. “Korban juga sudah membuat pengaduan resmi.” (*)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment