You are here
Perawat Cantik Ria Siregar Ditangkap Polisi di Batam Daerah 

Perawat Cantik Ria Siregar Ditangkap Polisi di Batam

Topmetro.News – Perawat cantik Ria Siregar ditangkap personil kepolisian dari Mapolresta Barelang-Batam. Pasalnya dia dituduhkan terkena pasal dugaan penistaan agama. Kasus dugaan penistaan agama itu terjadi di kawasan Batam Kota, Minggu (13/5/18), namun baru ditangkap Kamis (17/5/2018) lantaran dilaporkan sejumlah warga Batam, atas dugaan penistaan agama di akun Media Sosial (Medsos) Facebook miliknya.

Info yang diperoleh di kepolisian, awal penangkapan perawat cantik Ria Siregar itu lantaran kesal atas aksi bom bunuh diri yang menyerang tiga gereja di Surabaya, pekan lalu itu.

Saat itu, perawat cantik Ria Siregar memosting status di akun facebooknya. Tak pelak lagi, postingan itu rupanya menimbulkan reaksi bagi warga Batam. Tak menyangka berdampak buruk, Ria Siregar buru-buru menghapus status postingannya itu. Sialnya, postingan itu sudah beredar di mana-mana. Warga Batam menilai postingan perawat ini dianggap provokatif dan dianggap menghina umat islam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, di Mapolresta Barelang, Ria mengaku menyesali atas postingan itu. Dia mengaku kesal dengan aksi pengeboman di tiga gereja itu. Namun, kekesalannya itu justru mengarah kepada agama islam.

Perawat Cantik Boru Siregar Akui Kesalahan

“Saya tidak bermaksud mau menghina agama lain. Ternyata saya salah. Statusnya sudah sempat saya hapus, tapi sudah tersebar kemana-mana,” ujarnya.

Hingga kemarin dia masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Barelang atas pelanggaran Undang-Undang ITE.

AKP Andri Kurniawan, Kasat Reskrim Polresta Barelang membenarkan penangkapan Ria Siregar. “Kami mintai keterangannya dulu. Pengakuannya dia khilaf. Tapi nanti akan kita dalami lagi,” ujarnya singkat. (tmn)

sumber: batampos

741 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment