You are here
Persaudaraan Jawa Batak menguat Sukseskan Pilkada Sumut Politik 

Persaudaraan Jawa Batak menguat Sukseskan Pilkada Sumut

topmetro.news – Koordinator Persaudaraan Jawa Batak mendukung Pasangan Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan DR Sihar PH Sitorus paling diharapkan untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sumatera Utara karena lebih diyakini mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di Sumut.

Harapan tersebut disampaikan Koordinator Persaudaraan Jawa Batak (Pejabat) Propinsi Kepulauan Riau, Darwis Siagian dihadapan pengurus dan fungsionaris Pejabat Propinsi Sumatera Utara dalam acara konsolidasi pemenangan pilkada Sumut di Restoran Lime Fave Hotels, Jalan S Parman Medan, pada Sabtu (21/4/2018) kemarin.

Darwis didampingi Penasehat Pejabat Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) Galemoth Aritonang menyampaikan, kehadiran mereka di Medan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Sumatera Utara, sekaligus memenuhi undangan pengurus Pejabat Propinsi Sumut.

“Bantuan kami berikan dalam bentuk supervisi dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan Pejabat di propinsi Sumut,” jelas Darwis.

Koordintor Persaudaraan Jawa Batak (Pejabat) Propinsi Sumut, Rion Arionang SH menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas konsolidasi kehadiran Pejabat Propinsi Kepri.

Dijelaskan Rion, dalam pertemuan konsolidasi Pejabat Propinsi Sumut, dihadiri juga pengurus Pejabat Kota Medan, Pejabat Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Selain dari Pejabat, juga dihadiri Ketua Garda Andalas Bersatu (GAB) Sumut, Asman Simaremare.

Tingkatkan Persaudaraan

Suasana pilkada Sumut semakin meningkatkan semangat persaudaraan antara suku Jawa dengan suku Batak karena tidak kebetulan salah satu pasangan pilkada Sumut nomor urut 2 Haji Djarot Saiful Hidayat dari suku Jawa dan Sihar Sitorus dari suku Batak.

Maka untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar yang dikenal dengan pasangan Djoss dengan nomor 2, seluruh jajaran pengurus dan anggota persaudaraan Jawa Batak harus bahu membahu menyampaikan kepada sanak saudara dan handai taulan agar memilih Djarot-Sihar dalam pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.(TM/ERRIS)

253 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment