You are here
Polres Pelabuhan Belawan Olahraga Bersama TNI Olahraga 

Polres Pelabuhan Belawan Olahraga Bersama TNI

topmetro.news – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya, Polres Pelabuhan Belawan melakukan senam bersama dengan TNI, Pemdan dan instansi di Lapangan Devo KIM 4, pada Selasa (2/10/2018).

Kegiatan tersebit dihadiri oleh lersonil Polres Pelabuhan Belawan, personil Lantamal I Belawan, personil Yonmarhanlan I Belawan, Pemko Medan dan Pemkab Deli Serang yang diwakili camat dan anggota serta anggota Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menucapkan terima kasih kepada para ungdangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Kegiatan olah raga bersama ini sengaja dibuat sebagai konsolidasi bersama terhadap pelaksanaan pengamanan diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” Kata AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolres mengataka selama pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur Sumatera Utara maupun Pemilihan Bupati Deli Serdang diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan secara umum berjalan dalam keadaan aman dan kondusif tanpa ada gangguan beranti.

Sinergitas

“Hal itu dapat terwujud atas adanya Sinergitas dan kekompakan antar instansi dalam pengamanan Pesta Rakyat dalam Pemilihan Pemimpinnya,” ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.(TM/14)

54 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment