Polrestabes Medan Ringkus 3 Pengedar Narkoba, Satu Tewas Ditembak

narkoba

topmetro.news – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menangkap 3 pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Rakyat Kecamatan Medan Timur, pada Selasa (17/7/2018).

Informasi yang didapat menyebutkan, dalam penangkapan tersebut seorang tersangka berinisial A (27) tewas ditembak petugas karena melawan saat diamankan. Melihat temannya dua tersangka lainnya berinisial S (27) dan A (24) menyerah pada polisi.

Selain menembak mati seorang tersangka, Sat Narkoba Polrestabes Medan menangkap juga mengamankan barang bukti sabu seberat 2 Kg.

Penangkapan ini dilakukan setelah petugas adanya informasi transaksi narkotika jenis sabu asal Malaysia yang masuk ke Medan.

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian mengamankan 3 pengedar di Jalan Rakyat Medan dan saat dilakukan pengembangan, polisi mendapati barang bukti sebanyak 2 Kg ini disimpan di Jalan Setia Budi Medan.

Saat melakukan penangkapan, seorang tersangka berinisial A mencoba melawan, namun dilumpuhkan polisi dengan cara menembaknya.

Usai dilumpuhkan, polisi kemudian memboyong tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan, untuk mendapatkan perawatan. Akan tetapi, dalam perjalanan tersangka A tewas kehabisan darah.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandi Cahya Priambodo ketika dikonfirmasi membernarkannya.

“Sudah kita Reales malam tadi di RS Bayangkhara,” ucap Raphael Sandy.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment