You are here
Polsek Pancurbatu Razia Miras Peristiwa 

Polsek Pancurbatu Razia Miras

topmetro.news – Polsek Pancurbatu melakukan razia miras (minuman keras), terkait banyaknya oplosan yang beredar saat ini pada Senin (16/4/2018) siang. Dalam razia tersebut Polisi menyita 89 botol miras berbagai macam merk.

Razia yang dipimpin Kanit Reskrim Pancurbatu Iptu Nelson Silalahi SH langsung menyasar Kedai Silitonga Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancurbatu dan Kedai Sinuhaji di Desa Glugur Rimbun Kecamatan Pancurbatu.

Hasil yang dicapai dalam razia miras di dua kedai tersebut Polisi menyitta miras merk whisky 3 botol, Mansion House 12 botol, Skot 19 botol, Kamput Cap Kambing 31 botol, Vigour 7 botol, Bouls Btl Besar 1 botol, Anggur Cap Ortangtua 3 botol, Colombus 5 botol. Selanjutnya semua miras tersebut disita dan dibawa ke komando. Sementara pemilik kedai hanya diambil keterangan.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Meliala SH SIK MH ketika dikonfirmasi mengatakan, razia tersebut dilakukan terkait banyaknya beredar miras opolsan yang sangat merugikan masyarakat.

Miras Oplosan

“Benar razia kita lakukan, karena maraknya miras oplosan yang saat ini marak di beberapa kota di Indonesia,” jelas Choky.(TM/08)

51 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment