Ponsel dengan Kamera Thermal Siap Dirilis

kamera thermal

topmetro.news – Pada gelaran Mobile World Congress 2016, vendor asal Inggris Bullit, memamerkan ponsel Cat S60 bagi pengguna yang bekerja di lingkungan ekstrem. Kini, mereka bersiap untuk merilis ponsel penerusnya yang memiliki kamera thermal.

Untuk tahun ini, mereka menyiapkan Cat S61 yang juga memiliki spesifikasi gahar. Ponsel ini memiliki kamera thermal Flir yang dapat merasakan suhu hingga 400 derajat Celcius. Citra suhu akan ditampilkan dalam resolusi HD. Demikian seperti dilansir dari CNet.

Selain kamera thermal Cat S61 juga memiliki sensor kualitas udara yang akan mengingatkan pengguna jika terdapat bahan kimia dan polutan lainnya.

Teknologi canggih di Cat S61 tidak hanya berhenti di situ. Ponsel ini juga memiliki fitur pengukuran jarak berkat kamera 16 MP. Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengukur dimensi ruang.

RAM 4 GB

Sementara spesifikasi inti Cat S61 termasuk prosesor Snapdragon 630 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Baterainya berukuran 4.500 mAH, dan sistem operasi yang digunakan adalah Android Oreo.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Cat S61 memang bukan ditujukan untuk konsumen reguler. Cat S61 akan tersedia pertama kali di Inggris dengan banderol 799 poundsterling atau Rp15 juta.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment