You are here
Prediksi Liga Champions Juventus VS Real Madrid 4 April 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Juventus VS Real Madrid 4 April 2018

topmetro.news – Kurang dari setahun yang lalu Juventus dan Real Madrid bentrok di Final Liga Champions, dengan juara Serie A ingin memberi Gianluigi Buffon trofi Liga Champions pertamanya. Tapi, dalam Liga Champion kali ini seakan final dini, Juventus vs Real Madrid kembali bentrok di babak 8 besar Liga Champions berlangsung, pada Rabu (4/4/2018) di Juventus Stadium di leg pertama.

Lebih dulu bermain kandang di leg pertama tentu saja Juventus tidak dalam posisi diuntungkan karena mereka wajib meraih kemenangan untuk memudahkan laju mereka di leg kedua. Untungnya sebelum pertandingan ini berlangsung I Bianconeri mengantongi bekal positif usai mengalahkan tim kuat AC Milan 3-1 dalam lanjutan ajang Serie A Italia. Masih nyaman di pucuk klasemen liga, maka anak asuh Massimiliano Allegri kini bisa fokus penuh menghadapi Los Blancos.

Sedangkan Real Madrid selaku tim tamu sama sekali tidak merasa inferior walau harus bertamu ke kandang Juventus, pasalnya Madrid yang diisi sederet pemain bintang optimis bisa mencuri kemenangan. Jelang laga ini El Real juga tengah dalam tren performa positif berkat lima kemenangan secara berturut-turut.

Andalkan Ronaldo dan Benzema

Terbaru, pasukan armada Zinedine Zidane berhasil mempecundangi Getafe dengan skor 3-1. Menghadapi Juve, Madrid kemungkinan akan tetap mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di barisan serang.

Juventus akan berharap sifat berkaki dua dasi perempat final ini memberi mereka keunggulan sekalipun. Mereka memiliki beberapa masalah di dalam negeri musim ini, tetapi kebanyakan dari mereka datang di awal musim dan di paruh kedua kampanye mereka datang dengan kuat.

Mereka mengalahkan AC Milan 3-1 pada akhir pekan untuk memperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka ke 25 pertandingan besar di semua kompetisi, dan dengan 21 pertandingan yang berakhir dengan kemenangan mereka akan merasa tenang tentang permainan ini. Salah satu kegagalan untuk menang adalah di kandang Spurs di babak terakhir Liga Champions, tetapi mereka menunjukkan semangat juang yang nyata di leg kedua di Wembley ketika mereka datang dari satu tujuan di belakang untuk memenangkan pertandingan.

Real Madrid juga memiliki masalah domestik mereka, meskipun mereka jauh lebih buruk daripada Juventus. Orang-orang Zinedine Zidane berada di posisi ketiga di tabel La Liga, dengan defisit 13 poin yang menyedihkan di para pemimpin Barcelona.

Namun, seperti Juventus, mereka benar-benar mengambil langkah di paruh kedua musim ini. Mereka mengalahkan belanja besar PSG 5-2 secara agregat di babak terakhir Liga Champions, dan kemenangan 3-0 mereka atas Las Palmas pada Sabtu membuatnya lima di mental di semua kompetisi.

Jauh dari rumah kadang-kadang terasa berat. Real Madrid telah memenangkan sepuluh, imbang empat kali, dan kehilangan tiga dari 17 perjalanan kompetitif terakhir mereka, dan mereka menghadapi tim Juventus yang kalah hanya dalam satu pertandingan kandang sepanjang musim. 18 dari 21 pertandingan kandang mereka yang lain telah berakhir dengan kemenangan juga, dan mengingat taruhan tinggi kami pikir Juventus terlihat sangat bagus.

Namun, tim tamu jelas merupakan tim dengan penilaian yang sangat tinggi, dan mengingat tujuh dari delapan perjalanan terakhir mereka telah melihat setidaknya tiga gol yang dicetak, kami juga melihat kemenangan Juventus dan Lebih dari 2,5 Gol bersama prediksi skor 2-1 yang benar.

Kami juga mendukung Paulo Dybala untuk menemukan internet. Penyerang muda Argentina ini telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhir Juventus, jadi mendukungnya untuk mencetak gol adalah pilihan yang bagus.(TM-YOFE)

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Head to Head Juventus vs Real Madrid :
04/06/17 Juventus 1 – 4 Real Madrid
14/05/15 Real Madrid 1 – 1 Juventus
06/05/15 Juventus 2 – 1 Real Madrid
06/11/13 Juventus 2 – 2 Real Madrid
24/10/13 Real Madrid 2 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
08/03/18 Tottenham Hotspur 1 – 2 Juventus
11/03/18 Juventus 2 – 0 Udinese
15/03/18 Juventus 2 – 0 Atalanta
18/03/18 SPAL 0 – 0 Juventus
01/04/18 Juventus 3 – 1 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
04/03/18 Real Madrid 3 – 1 Getafe
07/03/18 PSG 1 – 2 Real Madrid
10/03/18 Eibar 1 – 2 Real Madrid
19/03/18 Real Madrid 6 – 3 Girona
31/03/18 Las Palmas 0 – 3 Real Madrid

Prediksi Kemenangan

POIN 0:0
GOL 1-2

Perkiraan Susunan Pemain Juventus VS Real Madrid :

Juventus : G. Buffon, G. Chiellini, M. Benatia, M. Pjanic, S. Khedira, G. Higuaín, P. Dybala, B. Matuidi, A. Barzagli, K. Asamoah, S. Lichtsteiner

Real Madrid : K. Navas, Jesús Vallejo, R. Varane, Nacho, K. Benzema, L. Modric, G. Bale, Casemiro, T. Hernández, Lucas Vázquez, Marco Asensio

148 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment