You are here
Prediksi Liga Champions Paris Saint Germain vs Napoli 25 Oktober 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Paris Saint Germain vs Napoli 25 Oktober 2018

topmetro.news – Prediksi Liga Champions yang kami tampilkan, akan saling bertemu tim raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu tamunya Napoli. PSG tengah bersiap menghadapi tim kuat, Napoli pada matchday ketiga babak grup Liga Champions Eropa. Partai ini akan diselenggarakan di markas PSG stadion Parc de Princes, berlangsung, pada Kamis (25/10/2018) pukul 02:00 WIB. PSG yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu kemenangan akan menjadi target utama. Tapi tidak dipungkiri, PSG harus ekstra hati-hati dengan kebangkitan Napoli, yang tampil di Liga Champions ini nyaris tanpa cela.

Dua tim ini memang masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Untuk sementara ini Napoli berada di peringkat teratas dengan raihan 4 poin dari dua laga. Sementara Paris Saint Germain membuntuti di peringkat kedua dengan torehan 3 poin. Jarak yang dekat ini membuat pertandingan akan berlangsung dengan sangat ketat nan seru.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel ingin agar anak asuhnya tampil sebaik mungkin di partai ini. Keuntungan sebagai tuan rumah harus benar-benar dimaksimalkan oleh Le Parisien. Apalagi semua pemain kunci yang dimiliki oleh PSG saat ini siap dimainkan semua. Dengan begitu kans untuk menang jauh lebih besar.

Barisan pertahanan Napoli harus siap menghadapi gempuran dari trio Neymar, Kylian Mbappe dan eks penyerang mereka, Edinson Cavani. Trisula maut tersebut akan dibantu pergerakannya oleh gelandang kelas wahid yaitu Marco Veratti dan Adrien Rabiot. Sementara untuk menjaga pertahanan, Paris Saint Germain akan memaksimalkan peran Thiago Silva, Dani Alves dan Gigi Buffon.

Napoli Ingin Mencuri Angka

Sementara kubu Napoli sendiri ingin mencuri angka dari kandang PSG. Setidaknya, Il Partinopei bisa menggondol satu angka dari Parc de Princes. Namun bukan urusan mudah untuk mencuri angka dari markas PSG. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti harus sangat berhati-hati di pertandingan kali ini.

Napoli juga memiliki trisula maut dalam diri Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan juga Jose Maria Callejon. Ketiganya akan mendapatkan bantuan dari Allan dan Piotr Zielinski yang menghuni lini kedua. Sementara itu barisan pertahanan tim tamu akan dipimpin oleh Khalidou Koulibaly dan Faozi Ghoulam.

Duel bertabur bintang ini akan berlangsung dengan sangat ketat. PSG yang menjadi tuan rumah akan mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal laga. Sementara Napoli akan mencoba bermain lebih bertahan. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Paris Saint-Germain vs Napoli

Head to Head Paris Saint Germain vs Napoli:

12-08-14 Napoli 1-2 Paris Saint Germain

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain:

08-10-18 Paris Saint Germain 5-0 Lyon
03-10-18 Paris Saint Germain 6-1 Crvena Zvezda
29-09-18 Nice 0-3 Paris Saint Germain
27-09-18 Paris Saint Germain 4-1 Stade de Reims
23-09-18 Rennes 1-3 Paris Saint Germain

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:

07-10-18 Napoli 2-0 Sassuolo
04-10-18 Napoli 1-0 Liverpool
29-09-18 Juventus 3-1 Napoli
27-09-18 Napoli 3-0 Parma
23-09-18 Torino 1-3 Napoli

Prediksi Kemenangan Paris Saint Germain vs Napoli :

POIN 0:1/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint Germain vs Napoli:

Paris Saint Germain: Areola, Thiago Silva, Juan Bernat, Kimpembe, Meunier, Verratti, Rabiot, Di María, Cavani, Neymar, Mbappé.

Napoli: Ospina, Maksimovic, Koulibaly, Albiol, Mário Rui, Hamšík, Allan, Fabián Ruiz, José Callejón, Insigne, Milik.

97 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment