You are here
Prediksi Liga Champions Tottenham Hotspur vs Barcelona 4 Oktober 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Tottenham Hotspur vs Barcelona 4 Oktober 2018

topmetro.news – Kami memberikan prediksi Liga Champions kali ini, akan bersua dua perwakilan tim dari Liga Inggris dan La Liga. Tottenham Hotspur kedatangan tamu besar Barcelona di babak penyisihan Grup B Liga Champions, pada Kamis (04/10/2018) bertanding di Wembley Stadium, pukul 02:00 dinihari WIB. Kami memberikan prediksi Liga Champions kali iniTentunya, Tottenham yang mendapatkan atmosfir dukungan pendukungnya, akan tampil maksimal dilaga ini. Apalagi tim berjulukan Lilywhites itu, sangat ingin meraih kemenangan atas tim raksasa asal Spanyol itu.

Dari hasil pertemuan kedua tim, Tottenham Hotspur dan Barcelona sama-sama belum saling mengalahkan. Pada 29 Juli 2018 lalu, Tottenham berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 di kandang Barcelona. Pada pertemuan perdana kedua tim, pada 25 Juli 2009 silam, Tottenham Hotspur sebagai tuan rumah mampu menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1.

Dalam hal ini, dalam pertandingan nanti, kedua tim memiliki kekuatan berimbang dari segi permainan maupun pemainnya, yang memiliki tipe pekerja keras untuk dapat meraih kemenangan, dalam setiap pertandingan yang dilakoni. Tampaknya, Tottenham tidak akan main-main dalam laga sarat gengsi ini, karena mereka ingin menunjukkan sebagai tim yang disegani, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions musim ini.

Tottenham Berusaha Maksimal

Dengan menjadi tuan rumah di laga kali ini, Tottenham akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat 3 point. Tentunya, melawan Barcelona akan sangat sulit bagi The Spurs, tapi dengan sejarah mereka yang lumayan bagus bermain di kandang sendiri, skuad Mauricio Pochettino percaya diri untuk memenangkan pertandingan ini. Dari 5 pertandingan terakhirnya, performa Tottenham Hotspur cukup bagus dengan rincian 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Mauricio Pochettino sebagai pelatih Tottenham Hotspur akan mengupayakan kemenangan ini. Meskipun, akan berupaya keras untuk meraih kemenangan itu. Mereka akan berjuang keras untuk memenangkan Liga Champions. Dalam catatannya, Tottenham Hotspur belum pernah menjadi pemenang di Liga Champion, sehingga kali ini mereka berjuang keras. Tiga kali berturut-turut dalam petandingan terakhirnya, juga berhasil menorehkan kemenangan dimana dua kali sempat hancur. Dipertandingan nanti mereka selalu optimis menorehkan kemenangan.

Eriksen dipercaya oleh Tottenham Hotspur sebagai pemain terbaiknya, dan berharap dipertandingan nanti mampu mencetak banyak gol, sehingga kemenangan mampu mereka raih. Selama bertemu dengan Barcelona dalam head to head, memang belum penah mampu mengalahkannya. Sehingga Tottenham Hotspur akan sulit menjamu Barcelona.

Barcelona Harus Akhiri Tren Buruk

Barcelona harus akhiri tren buruk yang mereka, dalam dua pertandingan terakhir yang dilewatkan tanpa kemenangan. Namun, raksasa Catalan dihadapkan dengan pertandingan yang tak mudah, mereka akan berhadapan dengan raksasa Liga Inggris.

Hasil yang tak menyenangkan telah diraih Barcelona, mereka didua pertandingan terakhir tanpa kemenangan, masing-masing saat ditahan imbang Girona tengah pekan lalu, dan saat dikalahkan oleh Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Karenanya, Messi cs harus membenahi catatan buruk tersebut, saat berhadapan dengan Tottenham nanti. Hanya saja, Barcelona juga harus mengingat fakta, bahwa Spurs akan bermain di kandang sendiri dalam pertandingan nanti.

Apalagi, tim besutan Mauricio Pochettino tengah targetkan meraih kemenangan, setelah secara mengejutkan telan kekalahan pada pertandingan pertama saat berhadapan dengan Inter Milan. Padahal, dalam pertandingan tersebut, mereka sempat unggul lebih dulu, sebelum kemudian tertinggal dengan skor akhir 1-2 dari raksasa Serie A italia tersebut.

Tentunya dengan hasil tersebut squad Ernesto Valverde akan kesulitan untuk mendapat kemenangan kedua di babak grup Liga Champions. Di pertandingan kali ini Barcelona akan bermain sebagai tim tamu berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang bermain sebagai tuan rumah. Dari 5 pertandingan terakhirnya, performa Barcelona cukup bagus dengan rincian 2 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.(TM-RED)

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Head to head Tottenham Hotspur vs Barcelona :

29-Jul-2018 ; Barcelona 2-2 Tottenham Hotspur
25-Jul-2009 ; Tottenham Hotspur 1-1 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

18-Sep-2018 ; Inter Milan 2-1 Tottenham Hotspur
15-Sep-2018 ; Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool
02-Sep-2018 ; Watford 2-1 Tottenham Hotspur
28-Aug-2018 ; Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur
18-Aug-2018 ; Tottenham Hotspur 3-1 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

18-Sep-2018 ; Barcelona 4-0 PSV
15-Sep-2018 ; Real Sociedad 1-2 Barcelona
02-Sep-2018 ; Barcelona 8-2 Huesca
26-Aug-2018 ; Real Valladolid 0-1 Barcelona
19-Aug-2018 ; Barcelona 3-0 Deportivo Alaves

Prediksi Kemenangan Tottenham Hotspur vs Barcelona

POIN 1/2:0
GOL 0-2

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Barcelona:

Tottenham Hotspur : Vorm, Vertonghen, Aurier, Davies, Sanchez, Dembele, Lamela, Eriksen, Dier, Song Heung-Min, Kane

Barcelona : ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Umtiti, Rakitic, Sergio Bosquets, Philippe Coutinho, Messi, Suarez, Dembele

97 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment