You are here
Prediksi Liga I Indonesia PSMS Medan vs PS Tira 12 Oktober 2018 Olahraga 

Prediksi Liga I Indonesia PSMS Medan vs PS Tira 12 Oktober 2018

topmetro.news – PSMS Medan tengah berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Menempati posisi 17 dengan mengantongi 24 poin, pasukan Peter Butler ini ingin menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan. Dengan demikian, ambisi kemenangan akan tetap menjadi target utama, ketika menghadapi tim tamu PS Tira pada pekan ke-25 Liga I Indonesia berlangsung, Jumat (12/10/2018) pukul 19:00 WIB di Stadion Teladan Medan.

Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, tentu saja PSMS Medan harus dapat memanfaatkan kesempatan untuk bermain lebih baik lagi, sehingga mereka bisa memenangkan pertandingan dihadapan pendukung sendiri. Dalam pertandingan sebelumnya, PSMS sudah mampu bermain dengan cukup baik, setelah meraih kemenangan atas Persela Lamongan, Tentu saja akan menjadi suatu modal yang cukup bagi para pemain, untuk bermain lebih maksimal lagi di pertandingan kali ini.

Sebagai pelatih PSMS, Peter Butler akan berjuang penuh dilaga nanti, karena dipertandingan terakhirnya hanya mampu menahan imbang saat menghadapi tuan rumah, Barito Putera dengan skor 3-3. Sebelumnya, mereka mampu menang saat menjamu Parsela, dan kini akan memperjuangkan penuh kemenangannya di markas sendiri.

Selama lima pertandingan, PSMS memang hanya mampu meraih satu kemenangan, dengan menahan imbang tiga kali dan terkalahkan satu kali. PSMS akan menampilkan para pemain terbaiknya seperti S. Matsunaga, F. Butuan, Suhandi, L. Raharjo dan juga Reinaldo Lobo. Beberapa pemain tersebut membuktikan kualitasnya dalam menciptakan banyak gol di beberapa pertandingan.

Hasil inilah yang jadi perhatian PSMS Medan. Tim Ayam Kenantan akui penampilan calon lawannya itu yang kini tengah di atas angin. Apalagi PS Tira sebelumnya berhasil membawa pulang satu poin dari markas Barito Putera. Sehingga bukan tak mungkin, The Army pun akan ngotot lakukan hal serupa di Stadion Teladan.

Papan Bawah

Sedangkan PS Tira, saat ini sebenarnya juga ada di papan bawah, yakni di peringkat 15 dengan koleksi poin 28. Namun, Nil Maizar tampaknya berhasil membawa anak asuhnya untuk menggeliat dan tampil lebih mentereng jelang pengujung musim ini. Tim tamu PS Tira punya lini depan yang ditakuti lawan-lawannya, dan pastinya berambisi menang di kandang PSMS Medan yang bertengger di zona merah. Namun, PSMS dipastikan akan lakukan perlawanan demi amankan poin kandang, sekaligus gengsi di hadapan publik sendiri.

Menjadi tim tamu pada pertandingan ini tentu saja akan menjadi suatu beban yang cukup berat bagi PS Tira karena akan mendapat tekanan dari seluruh supporter tim tuan rumah. Namun PS Tira harus dapat mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi dan juga mengasah mental para pemainnya agar dapat tampil lebih maksimal di pertandingan kali ini.

PS Tira belum mampu meraih hasil maksimal Dalam pertandingan sebelumnya, pasalnya anak-anak asuhan Nil Maizar ini hanya meraih hasil imbang atas tim asal Pulau Dewata, Bali United Pusam dengan skor 1 – 1. Dalam pertandingan ini tentu saja PS Tira diwajibkan bermain lebih maksimal lagi dan juga memberikan performa yang lebih baik lagi agar dapat kembali memetik kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka pada papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Saat ini mereka menduduki zona degradasi dengan berada di posisi 16 dengan perolehan 25 poin.(TM-YOFE)

Statistis Pertandingan PSMS Medan vs PS Tira

Head to Head PSMS Medan vs PS Tira

11/05/2018: PS TIRA vs PSMS Medan 3 – 2

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan

07/10/2018: Barito Putera vs PSMS Medan 3 – 3
21/09/2018: PSMS Medan vs Persela Lamongan 3 – 2
16/09/2018: Perseru Serui vs PSMS Medan 1 – 1
12/09/2018: PSMS Medan vs PSIS Semarang 2 – 3
12/08/2018: Persija Jakarta PSMS Medan 0 – 0

Lima Pertandingan Terakhir PS Tira

06/10/2018: PS TIRA vs Bhayangkara FC 2 – 0
24/09/2018: Bali United vs PS TIRA 1 – 1
19/09/2018: PS TIRA vs PSM Makassar 1 – 2
11/09/2018: Persebaya Surabaya vs PS TIRA 0 – 2
11/08/2018: PS TIRA vs Persipura Jayapura 1 – 0

Prediksi Kemenangan PSMS Medan vs PS Tira

POIN 0:1/2
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs PS Tira

PSMS Medan: Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Gusti Sandria, Abdul Aziz, Alexandros Tanidis, Legimin Raharjo, Rahmat Hidayat, Antoni Putro Nugroho, Shohei Matsunaga.

PS TIRA : Angga Saputro; Slamat, Wahyu, Abu Bakr, Abduh Lestaluhu; Dymitriv Rekish, Lestusen, Jeon Woo; Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Izmi Hatuwe.

57 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment