You are here
Prediksi Piala Dunia Uruguay Vs Portugal 1 Juli 2018 Olahraga 

Prediksi Piala Dunia Uruguay Vs Portugal 1 Juli 2018

topmetro.news – Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak penentu, tim yang menang bakal dipastikan melangkah ke babak 8 besar. Untuk itu, wajib kedua tim mengeluarkan segala kemampuannya demi mendapatkan target yang diinginkan agar bisa menjadi juara. Timnas Portugal yang diprediksikan juara di Piala Dunia 2018, tampaknya menemukan hambatan. Babak 16 besar Portugal akan menghadapi tim kuat Uruguay berlangsung, Minggu (01/07/2018) pukul 01:00 WIB di Stadion Fisht Arena.

Hal kekalahan yang dialami salah satu tim nantinya bakal pasti pulang. Luis Suarez dan Edison Cavani adalah dua sosok pemain yang wajib diwaspadai oleh Portugal, mereka sudah membuktikan dibeberapa pertandingan terakhir. Berdasarkan catatan yang ada, gol-gol Uruguay ngalir dari kaki maupun kepala mereka.

Uruguay nampak negara yang belum mengenal Portugal, status ini sangat berbahaya karena kecepatan pemain depan mereka patut diwaspadai sepanjang babak. Sejauh ini, pertahanan Uruguay cukup baik. Meski dibilang belum menemukan lawan yang berat, namun Uruguay mampu menunjukan pertahanan super baik.

Mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A, status itu semakin membuat kepercayaan diri para pemain Uruguay meningkat. Lantas ketika bermain melawan Portugal, maka Suarez cs akan lebih menikmati dari pertandingan sebelumnya.

Permainan ini melihat dua sisi yang mungkin jatuh di suatu tempat antara kuda hitam dan pesaing asli dalam hal memenangkan Piala Dunia ini. Baik Uruguay maupun Portugal sangat mudah di mata, tetapi mereka memiliki banyak pengalaman di jajaran mereka. Uruguay dan Portugal sama-sama memiliki pemain yang sarat dengan pengalaman.

Banyak Kesamaan

Ada banyak kesamaan antara kedua sisi dengan kedua negara. Uruguay sejauh ini tampil dengan konsisten. Befgitu pula dengan Portugal, tampil dengan maksimal, mampu meraih kemenangan di setiap laga. Gaya dan criri permainan sama dimiliki Uruguay dan Portugal. Tentunya, dalam pertandingan ini nantinya, akan berlangsung sengit.

Mereka dibagikan grup yang menguntungkan, sehingga sulit untuk mengetahui berapa banyak yang harus mereka menangkan di turnamen ini sejauh ini. Mereka tentu saja terkesan terhadap tuan rumah di pertandingan grup terakhir, mereka yang hampir sempurna di depan permainan ini. Dua striker utama mereka mencetak gol, Luis Suarez dan Edinson Cavani. Sementara untuk pertandingan keenam berturut-turut, mereka mempertahankan clean sheet.

Rekor itu mungkin cukup untuk membenarkan status mereka sebagai favorit yang sangat sedikit di sini. Tetapi Portugal memiliki karakter cerdik yang sulit dikalahkan, dan menjadi sangat mahir dalam menangani turnamen dengan kemenangan. Mereka tidak membakar dunia dalam grup dan harus menghadapi beberapa momen yang sangat menegangkan, di menit-menit akhir pertandingan terakhir mereka melawan Iran tetapi seperti umumnya dengan cara mereka, mereka menemukan rute.

Miliki Serangan Mematikan

Selain dari kekalahan adu penalti di Piala Konfederasi 2017, Portugal kini kehilangan hanya satu dari 21 pertandingan internasional terakhir mereka. Sementara ketergantungan pada Cristiano Ronaldo jelas bagi Portugal, dan mereka adalah tim yang terorganisir untuk melakukan serangan mematikan ke daerah lawan.

Mereka akan mengambil inspirasi dari memenangkan Euro 2016, meski gagal memenangkan salah satu dari pertandingan grup mereka. Memang 6 dari 7 pertandingan mereka di tingkat akhir turnamen itu setelah 90 menit termasuk 16 pertandingan terakhir yang menegangkan dengan Kroasia dan tidak mengherankan melihat ini mengambil jalan yang sama.

Dalam hal taruhan pencetak gol, mendukung Luis Suarez ke Skor Kapan pun terlihat bagus. Dia mencetak gol dalam dua pertandingan grup terakhir Uruguay untuk pindah ke 49 gol internasional. Ini akan menjadi waktu yang sangat baik bagi pria Barcelona untuk menghabiskan setengah abadnya.(TM-YOFE)

Statistik Pertemuan Uruguay vs Portugal

Head To Head Uruguay vs Portugal :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :

25 Juni 2018 Uruguay 3-0 Rusia
20 Juni 2018 Uruguay 1-0 Arab Saudi
15 Juni 2018 Mesir 0-1 Uruguay
08 Juni 2018 Uruguay 3-0 Uzbekistan
26 Maret 2018 Wales 0-1 Uruguay

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :

26 Juni 2018 Iran 1-1 Portugal
20 Juni 2018 Portugal 1-0 Maroko
16 Juni 2018 Portugal 3-3 Spanyol
08 Juni 2018 Portugal 3-0 Ajazair
03 Juni 2018 Belgia 0-0 Portugal

Prediksi Kemenangan Uruguay vs Portugal

POIN 0:0
GOL 1-2

Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Portugal :

Uruguay (4-3-1-2) : Fernando Muslera ; Martin Caceres, Diego Laxalt, Diego Godin, Sebastian Coates, Lucas Torreira, Nahitan Nandez, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Luis Suarez, Edinson Cavani.

Portugal (4-4-2) : Rui Patricio ; Cedric Soares, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, Joao Mario, William Carvalho, Adrien Silva, Ricardo Quaresma, Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

120 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment