You are here
Rem Bus Blong, Medan Jaya Seruduk 5 Mobil Saat Isi BBM Daerah 

Rem Bus Blong, Medan Jaya Seruduk 5 Mobil Saat Isi BBM

Topmetro.News – Rem bus blong di Tebingtinggi. Tak pelak lagi bus Medan Jaya dimaksud Rabu (10/10/2018) pagi sekitar pukul 08;00 Wib menyeruduk 5 unit bus di depannya. Peristiwa rem bus blong itu terjadi ketika Medan Jaya hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di sebuah SPBU, tepatnya di Jalan M Yamin, Kelurahan Tangjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan-Tebingtinggi.

Rem Bus Blong Tiba-tiba Mobil Hilang Kendali

Info yang dikumpulkan Topmetro.News di lapangan menyebutkan Medan Jaya BK 7827 CB yang dikemudikan Ginting warga Kota Medan setahu bagaimana tiba-tiba hilang kendali lantaran rem bus blong.Seolah tak terhindarkan lagi, 5 unit mobil yang sedang mengantre saat hendak mengisi BBM di depannya diseruduk. Brakk..!!!

Saksi mata di TKP menyebutkan kronologis kejadiannya. Pagi itu, beber saksi mata, sekitar pukul 08;00 Wib, bus Medan Jaya BK 7827 CB yang dikemudikan Ginting datang dari Kisaran (Asahan) menuju Medan. Setiba di lokasi, Medan Jaya tiba-tiba mengalami rem blong dan hilang kendali lantas menabrak beberapa mobil di depannya hingga yang ditabrak ringsek.

Pengendara Grand Livina Luka Robek di Kepala

Penumpang bus Medan Jaya saat itu langsung ke luar untuk melihat kejadian itu. Beruntung tak ditemukan adanya korban jiwa namun seorang sopir mobil grand livina menderita luka robek (koyak) di bagian kepala. Saat itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pertolongan medis.

Medan Jaya dalam Kondisi Rusak

Mike (30) warga Kota Medan, salah seorang penumpang Medan Jaya mengatakan mobil yang ditumpangi dalam kondisi rusak.”Remnya blong akhirnya bus kami menabrak mobil yang sedang ingin mengisi bahan bakar,” ujar Mike. Dia juga mengaku penumpang bus seluruhnya selamat, tidak ada korban jiwa.

Ipda M.Samosir, Kanit Lakalantas Polres Tebing Tinggi membenarkan adanya peristiwa di jalan M Yamin

”Tak ada korban jiwa atas kejadian ini, hanya saja ada satu orang sopir mengalami luka ringan, dan sudah di bawa ke rumah sakit terdekat ntuk dirawat,” terang Ipda M Samosir.

Sebagai barang bukti polisi mengamankan 4 unit mobil dan 1 unit bus Medan Jaya ke Polres Tebingtinggi. Sayangnya sang sopir Medan Jaya dilaporkan telah melarikan diri.(TM-Erwan)

439 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment