You are here
Residivis Tewas Dibantai Massa, Tertangkap Mencuri Kota Medan 

Residivis Tewas Dibantai Massa, Tertangkap Mencuri

Topmetro.News – Residivis tewas dibantai. Peristiwa residivis tewas dibantai ini dialami Dimpos Parlaungan Siahaan alias Dimpos (32). Dia meregang nyawa usai diamuk warga saat kedapatan mencuri di rumah seorang wanita bernama Nurdiansyah (41) Jalan Pukat, belakang mesjid Al Hidayah Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Info yang diperoleh menyebut residivis tewas dibantai massa setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sabtu (6/10/2018).

Residivis Tewas Dibantai, Pernah Ditangkap Lantaran Mencuri

Kompol Kristian Sianturi, Kapolsek Medan Area, Minggu (7/10/2018) menjelaskan, pelaku merupakan residivis yang pernah ditangkap Polsek Medan Area dalam kasus pencurian.

Pelaku, kata polisi, mencuri dengan cara masuk ke rumah korban di belakang mesjid Al Hidayah saat warga hendak melaksanakan ibadah sholat subuh sekira pukul 05.00 Wib.

Korban Teriak Maling

Pria yang tercatat sebagai warga Jalan Bromo Ujung Gg Rejeki Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai ini nekat masuk dan naik ke lantai II rumah korban. Namun sial, aksinya diketahui korban yang langsung teriak maling.

Spontan warga yang sedang berkumpul di mesjid berhamburan keluar dan mencoba menangkap pelaku yang berusaha melarikan diri hingga ke Jalan Setuju Kelurahan Binjai Medan Denai. Massa yang geram langsung menganiaya pelaku.

Tak lama petugas Polsek Medan Area yang mendapat kabar dari Kepling setempat tentang adanya pencuri diamuk warga tiba di lokasi (Tempat Kejadian Perkara/TKP).

Dalam kondisi sekarat, pelaku dilarikan petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Sekitar pukul 14.00 Wib dokter Rumah Sakit Bhayangkara memberitahukan jika tahanan meninggal dunia dan diminta untuk dijemput. Kemudian kita menghubungi dan memberitahukan ke pihak keluarganya,” kata Kristian Sianturi. (TM-13)

167 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment