You are here
Sadis..!!! Pelajar SMU Diperkosa Bergilir di Simalungun, Aksinya Direkam Kamera Daerah 

Sadis..!!! Pelajar SMU Diperkosa Bergilir di Simalungun, Aksinya Direkam Kamera

Topmetro.News – Malang benar nasib gadis ini. Seorang pelajar SMU diperkosa bergilir empat orang di Simalungun. Korban berinisial YRG (17) yang tercatat sebagai warga Silimakuta hanya bisa merenungi nasib akibat diperkosa bergilir oleh empat orang pelaku. Parahnya, saat ‘menggilir’ korban, Jumat (29/6/2018), seorang pelaku malah merekam aksi bejat mereka dengan ponselnya.

Informasi diperoleh, perbuatan empat warga Saribudolok masing-masing berinisial FJS (28), ZP (23), AKK (20) dan JD (20). Pelajar SMU diperkosa bergilir pada Jumat (29/6/2018) sekira pukul 23.00 WIB di Perladangan Cabe Jalan Singgalang Saribu Dolok.

Pelajar SMU Diperkosa Bergilir Bersama Rekannya

Keterangan lain yang diperoleh, awalnya korban YRG dijemput FJS dari rumah lalu dibawa ke perladangan cabai. Tiba di lokasi, sudah ada tiga orang rekan FJS menunggu di lokasi itu.

Kemudian, FJS memaksa YRG bersetubuh. Meski melawan, FJS berhasil menindih tubuh korban. Setelah FJS berhasil memerkosa korban, ZP pun kemudian menggantikan posisi FZS menyetubuhi YRG, kemudian diteruskan rekannya AKK. Sedangkan JD memantau situasi dan mendokumentasikan perbuatan bejat mereka melalui kamera ponselnya.

Setelah puas menyetubuhi YRG, keempat pelaku pergi meninggalkan lokasi. Sedang YRG yang ditinggal di lokasi, pulang sendiri ke rumahnya, dan melaporkan perbuatan para pelaku ke keluarganya. Tentu saja keluarga korban tak bisa menerima kenyataan pahit ini. Peristiwa memilukan itu kemudian diteruskan ke Polsek Saribudolok.

Dua Pelaku Diringkus, Rekannya Diburu

Berdasarkan laporan YRG, tak butuh lama untuk personel Polsek Saribudolok menangkap dua pelaku yakni FJS dan ZP. Sedangkan dua pelaku lainnya masih diburu, karena sudah tidak lagi berada di Saribudolok (Simalungun).

Menurut Kapolsek Saribudolok AKP Binsar Pakpahan, pihaknya mengakui telah menangkap dua pelaku pemerkosaan terhadap YRG. Dari tangan kedua pelaku, disita barang bukti satu unit sepedamotor Yamaha RX King, ponsel merk Mito.

“Dua pelaku sudah diserahkan ke Mapolres Simalungun, dua lagi masih dalam pengejaran. Kita juga masih melakukan pemeriksaan. Karena usia korban, munkin terhadap para pelaku nanti dijerat undang-undang perlindungan anak.”

Kini kasus siswi SMU diperkosa bergilir ditangani Polres Simalungun. Dua pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, sedang dua rekannya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). (tmn/david)

sumber/foto: sbnpro

736 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment