Salman Khan Diancam Bunuh?

Salman-Khan diancam bunuh

TOPMETRO.NEWS – Salman Khan diancam bunuh. Akibatnya, pengamanan aktor Bollywood ini diperketat. Sekadar diketahui ancaman bunuh itu datang dari seorang gangster yang diketahui bernama Lawrence Bishnoi. Hingga kini Kepolisian Mumbai memutuskan untuk tetap memberikan perlindungan ekstra, dari rumahnya hingga ke lokasi shooting.

Terkait Perburuan Ilegal

Seperti disiarkan PinkVilla, ancaman muncul setelah Salman Khan hadir di pengadilan Jodhpur untuk proses masalah perburuan ilegal terhadap satwa langka yang dilakukannya pada 1998 lalu di Rajasthan. Hal-hal yang dilakukan pemain film ‘Tiger Zinda Hai’ ini, mengundang kecaman dari berbagai komunitas pecinta hewan langka, salah satunya, Bishnoi.

Akibatnya, meski Salman Khan melakukan syuting di Mumbai, jauh dari masalah perburuan ilegal yang terjadi di Rajasthan, namun tetap saja pengamanan diperketat. Polisi dan tentara bersenjata ikut masuk ke lokasi shooting dan melakukan penjagaan. Bahkan setelah syuting selesai, Salman Khan pulang dikawal enam orang polisi, dan mobil yang ditumpanginya juga dikemudikan petugas.

Sementara itu, produser film ‘Race 3 Ramesh Taurani’ dimana Salman Khan menjadi peran utamanya mengatakan, pihaknya juga menambah penjaga dan pengawal di setiap lokasi shooting, tempat Salman Khan melakukan rekaman adegan.

Pecinta Salman Khan berharap agar aktor Bolliwood itu terhindar dari segala macam ancaman yang bisa membahayakan dirinya. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment