Terungkap! Samsung Lagi Garap Smartphone Khusus Game

samsung

topmetro.news – Kedatangan Razer Phone pada November 2018 memecah kebuntuan lahirnya smartphone yang memang khusus untuk gaming. Sejak itu tren ponsel gaming terus mengemuka di industri.

Sebut saja Asus ROG Phone, Honor Play, dan Huawei Mate 20 X. Tak mau kalah, Samsung dikabarkan tengah sibuk menggarap ponsel khusus gaming supaya bisa ikut mencicipi manisnya pasar ponsel permainan.

Laman Samsung News, pada Sabtu (20/10/2018), melaporkan, sementara ini rincian pasti tentang smartphone khusus para gamer itu masih belum tersedia. Terungkap bulan lalu bahwa Samsung saat ini bekerja pada perangkat Galaxy A bertenaga Snapdragon 845. Ada sumber yang menyebutkan perangkat yang dimaksud merupakan handset yang sama.

Jika memang demikian, maka RAM 8 GB kemungkinan akan disertakan bersama penyimpanan internal seluas 128 GB. Pabrikan juga ikut menyediakan opsi ROM 64 GB dan 256 GB.

Dalam beberapa kasus, pengaturan internal mungkin akan dilengkapi dengan baterai besar 4.000 mAh, Android 8.1 Oreo, dan Sistem Pendingin Air Pendingin Air Galaxy Note 9. Di sisi eksternal, smartphone game baru kemungkinan akan mengadopsi desain yang lebih umum yang mengikuti jejak Galaxy A7 dan Galaxy A9 yang baru. Ini berarti material kaca dan aluminium bakal hadir bersama Display Infinity yang tinggi dengan tepi rata.(TMN)

sumber: sindonews.com

Related posts

Leave a Comment