You are here
Sadis..! Satu Keluarga Dibunuh di Tangerang, 3 Tewas & 1 Sekarat Daerah 

Sadis..! Satu Keluarga Dibunuh di Tangerang, 3 Tewas & 1 Sekarat

Topmetro.newsSatu keluarga dibunuh di Perum Taman Kota Permai II Blok B6 No. 05 Rt. 05/12 Kel/Kec. Periuk Kota Tangerang. Insiden berdarah ini terjadi pada hari Senin (12/2/2018) yang mengakibatkan 3 (tiga) orang tewas dan 1 (satu) orang lagi sekarat, hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Sangiang.

Korban tewas diketahui bernama Ema (40) dan kedua anaknya yang bernama Nova (19) dan Tiara (11). Sedangkan Pendi (60) yang merupakan kepala keluarga ditemukan dalam kondisi sekarat.

Kronologis Kejadian

Tragedi pembunuhan satu keluarga ini terungkap pada hari Senin, 12 Februari 2018 sekitar pukul 15.00 Wib. Saat itu Pratomo (50) ketua RT setempat bersama Alwanto (48) mantan ketua RT mendapat laporan dari beberapa orang warga, bahwa sejak pagi hari tidak terlihat adanya aktivitas dirumah korban.

Berdasarkan laporan warga tersebut, Ketua RT, Alwanto bersama beberapa orang warga setempat mendatangi  rumah korban. Karena pintu rumah korban tidak terkunci, Ketua RT dan warga memberanikan diri untuk membuka pintu dan masuk kerumah korban.

Saat pintu terbuka, ketua RT dan warga terkejut karena melihat lantai rumah korban bersimbah darah. Mereka langsung memeriksa kamar depan dan menemukan Ema dan Kedua anaknya sudah meninggal dunia dengan posisi berpelukan dan wajah ditutupi bantal.

Sedangkan Pendi (60) ditemukan dikamar belakang dalam kondisi sekarat dan bersimbah darah. Warga setempat kemudian membawa Pendi ke RS Sari Asih Sangiang.

Terdengar Suara Gaduh dari Rumah Korban

Rohiyati (31) tetangga korban menyebutkan bahwa ia mendengar suara gaduh dari rumah korban sekitar pukul 3.00 WIB. Namun suara gaduh yang didengar Rohiyati tidak lama, hanya sekitar 10 menit.

Selanjutnya kejadian dilaporkan ke pihak Kepolisian dan saat ini sedang ditangani Unit Reskrim Polres Metro Kota Tangerang dan Polsek Jatiuwung yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Akbp Dedi Supriyadi, Kompol Eliantoro dan turut hadir Danramil 06/Jtu Mayor Arh Jewanto dan Camat Periuk Sumardi S.Pd MM. (TM/Red)

 

639 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment