You are here
Sekeluarga Tewas Terpanggang, Bayi, Ibu dan Ayah Ditemukan Berpelukan Daerah 

Sekeluarga Tewas Terpanggang, Bayi, Ibu dan Ayah Ditemukan Berpelukan

Topmetro.News – Sekeluarga tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran di Dusun Manggadua, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Serdang Bedagai, Selasa, (2/10/2018). Peristiwa sekeluarga tewas terpanggang dengan kondisi berpelukan itu menyebabkan tiga orang korban yaitu, ayah, ibu dan seorang anak yang masih balita.

Sekeluarga Tewas Terpanggang, Kondisinya Cukup Mengenaskan

Petugas pemadam kebakaran menemukan jasad korban diantaranya Abdul Azis (31) dan isterinya Karmila (22) serta bayinya bernama Aulia Agustina (2,5 bulan) dalam kondisi tewas mengenaskan.

Api Menyambar Bensin

Menurut petugas, kejadian kebakaran itu terjadi Selasa, (2/10/2018). sekitar pukul 05.00 Wib. Saat itu, menurut pengakuan petugas, Mila dan anaknya berada di dalam kamar. Sedangkan Aziz berada di ruang tengah sedang memasukkan bensin eceran yang hendak mereka jual.

“Kebetulan saat itu mati lampu (listrik padam). Sementara Aziz mengisi bensin hanya diterangi penerangan mancis. Tiba-tiba saja api dari mancis menyambar bensin. Seketika itu juga api langsung menjalar,” kata AKP TP Butarbutar, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi.

Warga sekitar sudah berupaya memadamkan api. Namun, si jago merah sulit untuk dijinakkan. Tak pelak lagi, ketiga korban terperangkap di dalam rumah.

“Ketiga korban ditemukan dalam keadaan gosong di dalam kamar tengah. Mereka saat itu berpelukan,”ucap Kasat.

Ketiga jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk proses outopsi dan selanjutnya dikuburkan pihak keluarga.(*)

154 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment