You are here
Gawat! Sepeda Motor Pegawai Dispenda Deli Serdang Raib Dari Kantor Camat Patumbak Peristiwa 

Gawat! Sepeda Motor Pegawai Dispenda Deli Serdang Raib Dari Kantor Camat Patumbak

topmetro.news – Sepeda motor jenis matik Honda Beat warna hitam BK 3651 AGD yang dikendarai Bungaran Bayu Simare Mare (25) warga Jalan III Gang Padi Lingkugan 18, Kelurahan Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli ini raib dari parkian Kantor Camat Patumbak, pada Senin (9/4/2018) lalu, sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa itu diketahui saat pegawai honorer Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Deli Serdang tersebut yang bertugas di kantor Camat Patumbak pergi menghadiri rapat.

“Kami pergi rapat bersama teman-teman ke kantor Disependa Deli Serdang. Aku menumpang kendaraan temanku dan sepeda motorku parkirkan di depan kantor Camat. Pas aku pulang, kulihat tak ada lagi sepeda motorku. Anehnya, cuma sepeda motor ku saja yang dicuri. Padahal stangnya kukunci,” kata Bungaran Bayu Simare Mare di Polsek Patumbak saat meminta Surat Tanda Termia Laporan (STTPL), pada Selasa (24/4/2018).

Bungaran menjelaskan, begitu mengetahui sepeda motornya hilang, hari itu juga dirinya medatanggi Polsek Patumbak untuk membuat laporan.

“Polisi menganjurkan sebelum membuat laporan agar mengurus surat pengantar dari pihak leasing. Setelah surat pengantar dari pihak leasing aku terima, besoknya akupun kembali mendatangi Polsek Patumbak guna membuat laporan Polisi (LP),” terangnya.

Bungaran menuturkan, bahwa sepeda motor Honda Beat yang ia pakai itu adalah milik adiknya yang bernama Anita Febriant Aritonang (21) warga Jalan III Gang Padi Lingkugan 18, Kelurahan Mulia Hilir, kecamatan Medan Deli.

Pagar Kantor Camat Terbuka

“Karena sepeda motorku sudah duluan hilang makanya aku pakai sepeda motor adik ku untuk berkerja. Sewaktu kami pulang dari kantor dinas pagar kantor Camat itu dalam keadaan terbuka. Sementara Wak Alang pekerja kebersihan di kantor Camat itu sedang tidak ada ditempat,” sebutnya.

Ketika ditanya apakah Kantor Camat itu dilengkapi dengan kamrea tersembunyi (CCTV). Setelah membuat membuat laporan polisi di Polsek Patumbak, pihak penyidik Polsek Patumbak tidak langsung memberikan STTPL nya dan penyidik beralasan STTPL nya belum ditanda tangani.

Kemudian, ketika ditanyakan bahwa Kepala Camat Patumbak apakah sudah mengetahui kejadian itu, iapun membenarkan. Selain itu, korban berharap pelaku yang mencuri sepeda motornya segera dapat ditangkap pihak Polsek Patumbak.(TM/07)

111 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment